Komersial

GIIAS 2020 Jadi Oktober, Hino Masih Analisis Bawa Produk Baru

GARDUOTO – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sudah mendengar bahwa pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2020 akan mundur pelaksanaanya dari jadwal di bulan Agustus menjadi Oktober.

Menurut Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer HMSI dalam ajang Ngovid bersama Forwot dan Hino, Rabu (20/05) mengatakan pihaknya sudah menerima info tersebut.

“Namun dengan adanya info tersebut kami sedang mempelajari dan juga menganalisis akan hal ini. Jadi kita belum bisa bicara banyak mengenai hal ini,” tegas Santiko.

Selain itu Hino juga belum bisa memastikan kalaupun ikut GIIAS di bulan Oktober tersebut akan membawa produk baru ataukah teknologi terbaru.

“Yang terpenting adalah sekarang pandemi Covid-19 ini bisa segera selesai terlebih dahulu. Kalau sudah selesai jelas kita baru bisa melakukan banyak hal,” paparnya.

Karena tambah Santiko, kalau pameran kendaraan itu kan padat pengunjung, kalau masih pakai aturan menjaga jarak antar pengunjung pameran ya sulit juga.

“Makanya kita pastikan dulu deh pandemi ini segera berakhir. Jadi kita bisa kembali hidup normal kembali dan pergerakan ekonomi juga kembali berjalan dengan baik,” tegas Santiko.[Go/Res]

Aplikasi My Yamaha Motor Makin Mudahkan Konsumen Selama Corona

Previous article

FIFGROUP Serahkan 1.000 Masker di Kecamatan Jonggol

Next article

You may also like

More in Komersial

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *