Komersial

Mudahkan Konsumen, Hino Kenalkan Layanan Pelatihan Customer Secara Online

GARDUOTO – Sebagai salah satu bentuk terjemahan dari #HinoAlwaysWithYOU kepada customer.

Untuk itu Hino memperkenalkan Hino Customer Web Learning System yang merupakan fitur online untuk memudahkan dan memanjakan customer setia Hino yang ingin mendapatkan pelatihan baik itu bagi pengemudi ataupun mekanik di perusahaan mereka agar mendukung operasional bisnis mereka menjadi lebih mudah.

Hino Customer Web Learning System sementara ini dapat diakses pada https://htc.hino.co.id/trainingcenter/ tampil dengan desain yang modern dan responsif.

Hino Customer Web Learning System memiliki fitur yang memudahkan pelanggan untuk melakukan training untuk belajar kapanpun dan dimanapun karena dalam web ini customer setia Hino dapat memilih pelatihan yang ingin mereka ikuti seperti driver training, mechanic training, certification, dan Hino Academy.

Setelah itu customer dapat mengisi form untuk mengikuti pelatihan dengan jadwal yang dapat disesuaikan.

Dalam Hino Customer Web Learning System customer dapat juga mendapat jadwal pelatihan yang akan berlangsung, informasi produk, tips perawatan kendaraan dan berita – berita terbaru dari Hino Indonesia.

“Kami ingin semakin dekat dan semakin mudah untuk meningkatkan keterampilan para pengemudi dan mekanik dari customer setia Hino. Karena pelatihan merupakan salah satu kunci dalam menunjang keberhasilan operasional,” tegas Masato Uchida President Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI).

Dengan semangat ini, Hino Customer Web Learning System customer merupakan upaya dari kami dalam mengembangkan fasilitas ke jalur digital yang saat ini sangat dibutuhkan oleh para pelanggan terutama disaat pandemi sepeti ini.[Go/RES]

Suzuki Finance Virtual Expo Berikan Berbagai Promo Menarik

Previous article

Shell V-Power Nitro+ Bahan Bakar Baru Siap Jaga Mesin

Next article

You may also like

More in Komersial

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *