Bengkel

Mitsubishi Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Berjalan Selama PSBB

GARDUOTO – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diberlakukan Pemerintah membuat masyarakat terbatasi kegiatannya.

Hal ini juga dialami konsumen Mitsubishi di Indonesia. Namun PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memastikan konsumen bisa melakukan perawatan berkala serta perbaikan kendaraannya. Mitsusbihi mempunyai layanan servis di rumah pelanggan.

Mitsubishi menyiapkan 76 diler resmi untuk layanan purnajual di berbagai wilayah Tanah Air. Bengkel-bengkel resmi telah mendapatkan izin dari Kementerian Perindustrian untuk bisa tetap beroperasi saat PSBB, dengan melaksanakan protokol COVID-19 yang ditetapkan.

Menurut Head of Aftersales Marketing & Development Dept PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Ronald Reagan layanan ini bisa dimanfaatkan oleh semua pelanggan Mitsubishi.

“Selama konsumen masih memiliki free service, atau smart package yang melekat pada saat pembelian mobil baru Mitsubishi tersebut masih berlaku, maka melakukan servis di bengkel resmi tidak perlu mengeluarkan biaya lagi,” tegas Reagen.

Hanya menurutnya adanya tambahan biaya mungkin hanya biaya transportasi. Tetapi, kami imbau ke semua diler, bagi pelanggan yang jaraknya di bawah 10 kilometer dari lokasi bengkel resmi, diharapkan tak menambahkan biaya.

Apabila jaraknya di luar itu, (biaya) diserahkan ke masing-masing diler.

Tak hanya home service, kata Ronald, pihaknya juga memberikan layanan lain berupa penjemputan unit untuk tetap diservis di bengkel. Dengan cara ini, mekanik akan menjemput mobil konsumen, lalu mengemudikannya ke bengkel resmi.

“Pick up service ini, teknisi akan datang ke rumah customer. Biasanya memang nanti mekanik akan mengemudikan mobil ke diler, tetapi tergantung kondisi dealer juga. Kalau punya towing dan sedang tak digunakan maka bisa dijemput towing itu,” tutupnya.[Go/Res]

Hari ke-18 Operasi Ketupat, 40 Ribu Lebih Kendaraan Balik Badan

Previous article

Ada Promo Menarik Bagi Anda yang Minat Yamaha TMAX DX

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *