Bengkel

Mercedes-Benz Perluas Program ExpressService


GARDUOTO – Mercedes-Benz memperluas layanan ExpressService untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di daerah Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Ini juga merupakan bagian dari cakupan 3-year Integrated Service Package (ISP) atau paket perawatan 5-year Star Service yang berlaku.

Bahkan, layanan ini juga tersedia untuk pelanggan Mercedes-Benz yang tidak mendapatkan layanan ISP atau 5-year Star Service yang valid dan akan dikenakan biaya perawatan reguler.

Lokasi layanan ExpressService pertama kali diperkenalkan di PT Cakrawala Automotif Rabhasa dan PT Panji Rama Otomotif, Gandaria, Jakarta, pada Desember 2018 silam.

Kemudian diikuti oleh PT Hartono Raya Motor di Surabaya dan PT Mercindo Autorama Mampang di Jakarta, pada Desember 2019. Sejak November 2021, bengkel resmi Mercedes-Benz Citrakarya Pranata, Bandung dan Panji Rama Otomotif, BSD City meresmikan ExpressService di lokasinya.

Layanan ExpressService merupakan program perawatan bagi kendaraan penumpang Mercedes-Benz yang dapat diselesaikan hanya dalam waktu satu jam. Layanan ini diselesaikan oleh dua teknisi ahli, serta dilengkapi dengan peralatan khusus.

Program layanan ini meliputi servis berkala, seperti penggantian oli, filter oli, filter AC, dan oli rem. Untuk mendapatkan layanan ini, konsumen harus memesan terlebih dahulu dengan membuat perjanjian di bengkel resmi Mercedes-Benz.

“Di tengah masa pandemi ini, kami memahami bahwa banyak pelanggan ingin melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan Mercedes-Benz mereka dengan aman, nyaman, serta jangka waktu yang singkat.”

“Oleh karena itu, kami menghadirkan layanan ExpressService sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan layanan ekstra kepada pelanggan,” pungkas Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, dalam keterangan resminya, Selasa (23/11/2021).

Di sisa tahun ini, ExpressService akan diperkenalkan kembali di tiga bengkel resmi Mercedes-Benz lainnya. Sekarang, layanan ini tersedia enam dealer Mercedes-Benz, dengan rincian tiga di Jakarta, satu di Tangerang Selatan, Bandung, dan Surabaya. (GO/Gie)

Toyota Sukses Bukukan SPK Sebanyak Ini di GIIAS 2021

Previous article

Almaz Series Dominasi Penjualan Wuling di GIIAS 2021

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *