AutoshowBengkel

Mitsubishi Klaim Biaya Perawatan XPANDER Lebih Murah Dibanding Kompetitor

GARDUOTO – Dalam membeli sebuah mobil, biaya perawatan dan sparepart menjadi salah satu pertimbangan calon konsumen. Terlebih, untuk para pembeli di segmen mobil keluarga, seperti Mitsubishi XPANDER.

Dengan melihat hal tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Mengklaim biaya perawatan small MPV andalannya tersebut lebih murah dibanding pesaingnya. Hasil tersebut berdasarkan dengan penelitian internal PT MMKSI dengan membandingkan produk yang sama di kelasnya.

Dijelaskan Adam Rahman, Head of Aftersales Planning Departement PT MMKSI. Biaya perawatan murah ini, karena konsumen Mitsubishi XPANDER akan mendapatkan paket SMART.

“Paket ini tidak dikenakan biaya lagi, kecuali konsumen ingin meningkatkan paket dari gold ke diamond,” jelas Adam di booth Mitsubishi Motors pada Telkomsel IIMS 2019, di JIExpo, kemayoran, Jakarta Pusat.

Lanjut Adam, paket servis SMART ini yang bakal membuat biaya perawatan Mitsubishi XPANDER lebih murah dibanding kompetitior. Jika dihitung, biaya servis 1 sampai 10 ribu km gratis, kemudian 20 ribu sampai 50 ribu km juga tidak dikenakan biaya, sedangkan kompetitor harus mengeluarkan biaya sekitar Rp 4.000.000.

Sedangkan untuk 60 ribu km sampai 100 ribu km, Mitsubishi XPANDER menghabiskan biaya Rp 5.839.800, Toyota Avanza baru Rp 7.328.000. Jadi, total biaya perawatan hingga 100 ribu km, Mitsubishi XPANDER lebih hemat 45 persen dengan Toyota Avanza dengan total biaya Rp 5.839.800 dibanding Rp 11.333.000.[Go/Res]

Suzuki Saturday Night Ride Hadirkan 400 Bikers di Surabaya

Previous article

Toyota Tebar Promo Servis Berkala untuk Menyambut Persiapan Mudik Lebaran

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *