ModifikasiMotor

kompetisi GSX Series Digital Modifikasi Kembali Telurkan Desain Menarik

GARDUOTO – Kreatifitas dibidang otomotif tidak pernah berhenti. Salah satunya adalah karya-karya desain terbaik kembali dihadirkan PT Suzuki Indomobile Sales melalui kompetisi GSX Series Digital Modifikasi periode ketiga yang berlangsung selama Maret 2020 lalu.

Adapun kompetisi ini ditujukan kepada masyarakat untuk menciptakan desain livery untuk Suzuki GSX150 Bandit melalui dunia digital.

Hasil dari kompetisi ini memberikan warna baru pada dunia modifikasi dan desain yang terus berkembang.

Menurut Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS, Yohan Yahya mengatakan periode terakhir kompetisi GSX Series Digital Modifikasi sebagai wadah bagi para kreator digital di Indonesia.

Selain itu untuk menciptakan desain livery Suzuki GSX150 Bandit yang menjadi rekomendasi untuk modifikasi motor GSX Series.

“Melalui ajang GSX Series Digital Modifikasi ini membuktikan bahwa kreativitas dapat disalurkan dalam kondisi apapun dan dari manapun. Ajang ini dirasa sangat baik untuk dilakukan seperti dalam kondisi kita bersama saat ini,” kata Yohan di Jakarta, Rabu (15/04).

Dari hasil penilaian terpilih tiga orang pemenang dengan desain yang menakjubkan. Adalah Mochamad Swendarsah Perdana yang menyabet juara satu.

Swendarsah mengalirkan desain yang terinspirasi dari ketakjubannya terhadap kilat petir pada motor GSX-nya sehingga motor tampak istimewa

Sementara Fariz Prasetya memilih gaya elegan dan sporty yang menonjolkan aura maskulin dalam karyanya. Ia terpilih sebagai juara ke dua.

Ahmad Sidqy Baihaqy datang dengan desain berbeda. Peraih juara ketiga ini menampilkan tarikan garis-garis tajam dan tegas pada bodi motornya sehingga tampak menggoda.

Berakhirnya periode ketiga dari kompetisi tersebut, menjadi momen pemuncak dari ajang kompetisi digital yang diciptakan oleh PT SIS di awal tahun 2020 ini.[Go/Res]

#BersamaIsuzu Kampanye Sosial Terdampak Corona

Previous article

Walau Pandemi Corona, Layanan Purna Jual DFSK Super Cab Tetap Berjalan

Next article

You may also like

More in Modifikasi

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *