Ultimate magazine theme for WordPress.

Suryanation Motorland ‘dibanjiri’ Pengunjung

GARDUOTO – Area Phinisi Point, Kota Makassar pada hari Sabtu lalu (7/9) menjadi lautan manusia yang berbagai penjuru kota Makassar gelaran Suryanation Motorland Battle Seri Ketiga.

Panitia mencatat ada sekitar 31.000 pengunjung yang hadir di Suryanation dengan tema baru “Inspiration in Action”.
Dimana Suryanation Motorland mampu menghadirkan konten-konten acara menarik yang ditunggu-tunggu oleh pecinta dunia custom dan roda dua di Makassar.

“Antusiasme dari pecinta custom dan roda dua di Makassar kali ini sangat luar biasa, dari awal acara sampai dengan malam ini terlihat pengunjung tidak henti berdatangan ke lokasi acara. Suatu kebanggaan bagi kami melihat kehadiran acara ini dinanti oleh masyarakat kota Makassar.” Ujar Rizky Dwianto.

Sejak siang pengunjung melihat berbagai konten acara yang ada di area Phinisi Point seperti jejeran 131 motor custom yang terdaftar di Custom Bike Contest.

Selain itu pengunjung mengikuti bermacam permainan yang dihadirkan, melihat pertunjukan Live Artworker dari Freeflow, Petrichor Tattoo dan juga Never Too Lavish, menikmati area F&B dan juga melihat apparel-apparel dari Tigrehood dan juga Von Dutch.

Menjelang malam hari penampilan dari Bondan Prakoso yang ditutup dengan penampilan dari Noah juga berhasil membuat lokasi acara tetap dipadati oleh pengunjung hingga menjelang tengah malam.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.