MotorMotor Baru

Suzuki GSX R150 2018 Ganti “Baju Baru”

GARDUOTO – Akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W resmi mengganti tampilan Suzuki GSX-R150.”Baju Baru” bagi jagoan motor sportnya di IIMS 2018, Jumat (27/04).

Tampilan baru ini dilengkapi fitur canggih keyless ignition system hadir dengan pilihan warna Titan Black-Rouge Red casting wheels, Met. Tritone Blue dan Stronger Red/Solid black yang ketiganya mendapat perbedaan detail dari sebelumnya.

Konsumen juga tidak perlu khawatir, untuk varian Suzuki GSX-R150 dengan shuttered key system tetap tersedia dengan pilihan warna Solid Black dan Stronger Red/Solid Black.

“Kepuasan konsumen yang sudah menggunakan GSX setahun belakangan ini membuat Kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150,” tegas Yohan Yahya Departemen Head of Sales and Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Hal ini dilakukan agar tetap terus mengikuti tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik.

Untuk masalah harga, Suzuki membandrol Suzuki GSX-R150 dengan harga Rp 30.150.000 untuk varian keyless ignition system dan Rp 29.150.000 untuk varian shuttered key system. Kedua harga tersebut on the road DKI Jakarta.

Motor ini memiliki sistem keamanan yang canggih dengan keyless ignition system. Fitur lain yang disematkan adalah Suzuki Easy Start System yang memberikan kemudahan bagi pengendara saat menyalakan mesin.[Go/Res]

Ini Dia Tarif Resmi Tol Ngawi-Wilangan

Previous article

Garansi 7 Tahun dari DFSK Ciptakan Standar Tertinggi di Indonesia

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *