Bengkel

Bridgestone Berikan Promosi di Semua Toko BOSS dan TOMO

GARDUOTO – PT Bridgestone Tire Indonesia mengumumkan bahwa perusahaan menawarkan promosi khusus di semua jaringan Toko Model (TOMO). Juga di Bridgestone One Stop Service (BOSS) di Indonesia mulai 1 April hingga 31 Mei.

Setiap pembelian dua ban Bridgestone Turanza T005A atau empat ban Bridgestone Ecopia EP150 selama periode promosi, pelanggan akan mendapatkan botol air minum Bridgestone edisi terbatas, selama persediaan masih ada.

“Sejalan dengan misi Bridgestone untuk Melayani Masyarakat dengan Kualitas Unggul, Bridgestone berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi agar pengemudi tetap aman di jalan,” kata Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia.

“Kampanye penjualan ini memungkinkan kami untuk menjangkau pelanggan dan menarik mereka ke TOMO dan BOSS kami yang menawarkan berbagai macam produk dan layanan,” tegasnya.

Lanjut Yuichi, pelanggan juga dapat memeriksa kondisi ban mereka untuk memastikan bahwa tidak ada kerusakan atau permukaan ban yang tidak rata yang disebabkan oleh keausan tidak teratur.

Ini penting karena ban tetap menjadi satu-satunya bagian kendaraan yang bersentuhan langsung dengan permukaan jalan.

Didirikan pertama kali pada tahun 1988, Bridgestone TOMO telah membantu mempromosikan Bridgestone sebagai salah satu merek terkemuka yang paling tepercaya.

Jaringan Bridgestone TOMO menawarkan pelanggan berbagai layanan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, spooring, serta balancing di 30 provinsi dan lebih dari 112 kota di seluruh Indonesia.

Jaringan Bridgestone One Stop Service adalah outlet premium Bridgestone yang bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan nyaman melalui berbagai penawaran produk dan layanan.

Didirikan pada Maret 2018, saat ini outlet BOSS tersedia di 4 wilayah di seluruh Indonesia.[Go/Res]

Beredar Tol Segera ditutup, Ini Jawaban Jasa Marga

Previous article

Tidak Ada Penutupan Tol, Ruas Cikampek Terpantau Lancar

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *