Mercedes-Benz Adakan Lagi Mobile Service Clinic and Sales Event

adp

GARDUOTO – Setelah diadakan sepanjang tahun 2022, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) kini kembali menghadirkan kegiatan Mobile Service Clinic and Sales Event di 2023.

Kegiatan pertama Mobile Service Clinic and Sales Event pada tahun ini berlangsung di Kemang Pratama Sport Club Bekasi dari 27 Februari – 5 Maret 2023. Kegiatan kali ini didukung oleh dealer resmi Mercedes-Benz, PT Cakrawala Automotif Rabhasa (CaR).

“Untuk mengawali tahun 2023, kami mengajak para pelanggan setia Mercedes-Benz di Bekasi dan wilayah sekitar untuk memeriksa kendaraan mereka agar terus berada dalam kondisi optimal untuk melakukan perjalanan dengan nyaman dan tenang,” ujar Choi Duk Jun, President Director PT MBDI, dalam keterangan tertulisnya.

Pada kesempatan kali ini, konsumen akan mendapatkan layanan perawatan ringan seperti pemeriksaan umum, pemeriksaan emisi tanpa biaya, diskon khusus untuk untuk biaya perawatan (jasa) sebesar 10%, suku cadang 20%, oli mesin 40%, dan Mercedes-Benz Accessories & Collection 30%.

Selain diskon yang sudah disebutkan diatas, ada juga penawaran menarik lainnya seperti voucher diskon Own Risk (OR) untuk perbaikan body, voucher diskon untuk servis berikutnya, Test drive Mercedes-Benz A200 Progressive Line, souvenir untuk pelanggan, dan program tukar-tambah (trade-in).

“Kegiatan Mobile Service Clinic and Sales Event merupakan bagian dari Best-Customer-Experience yang memudahkan layanan servis mobil bagi pelanggan yang berdomisili di luar kota Jakarta.”

“Kali ini, kami mengadakan Mobile Service Clinic and Sales Event di Bekasi untuk semakin dekat dengan para pelanggan di wilayah setempat, menawarkan layanan purna-jual Mercedes-Benz dengan akses yang lebih mudah dan lebih dekat,” tutup Brea Adi Sarsa, Deputy Director of Customer Services, PT MBDI. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here