Bengkel

3 Tahun Berkiprah, DFSK Kasih program khusus “3Bute to Indonesia”

GARDUOTO – Sebagai perayaan menginjakkan kaki yang sudah berlangsung 3 tahun, DFSK menggelar program khusus “3Bute to Indonesia”.

Program ini memberikan garansi servis gratis hingga 7 tahun atau 150.000 km untuk SUV Glory 560 yang berlangsung mulai 1 Oktober – 31 Desember 2020 di seluruh jaringan dealer DFSK Indonesia.

Glory 560 merupakan Active SUV yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 196 jutaan yang kini dipasarkan cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan, DP rendah hingga pilihan bunga nol persen.

Dimana setiap pembelian SUV ini selama periode program mendapatkan hadiah langsung mulai dari karpet mobil exclusive, TV LED, atau e-Money, yarat dan ketentuan berlaku.

Menurut Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin bahwa kehadiran DFSK di Indonesia selama tiga tahun sangat baik dan mendapatkan respon yang sangat positif dari seluruh konsumen di Indonesia.

“Hal ini kemudian memacu semangat kami untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dalam memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas konsumen akan kendaraan-kendaraan yang berkualitas, layanan purna jual yang memberikan piece of mind, serta pelayanan terbaik yang akan menjadi pengalaman terbaik,” tutur Major Qin, Jumat (16/10).

Untuk paket Free Maintenance selama 7 tahun atau 150.000 Km mencakup free jasa service, oil filter, sampai dengan engine oil setiap masa servis berkala selama 7 tahun atau 150.000 Km, syarat dan ketentuan berlaku.

DFSK saat ini memiliki 90 jaringan dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Paket Free Maintenance selama 7 tahun atau 150.000 km untuk Glory 560 mempermudah konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan selama masa kepemilikan,” tegas Major Qin.[Go/RES]

Gubernur Jogjakarta Terima Langsung Bantuan 3 Ventilator dari Astra Financial

Previous article

Suzuki Berikan Hadiah Menarik di Kontas Modifikasi Digital

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *