Komersial

Mitsubishi Fuso Punya Nahkoda Baru

GARDUOTO – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi kendaraan dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) resmi memiliki nahkoda baru.

Dalam keterangan persnya dikatakan kami mengumumkan, bahwa dewan direksi telah menetapkan Naoya Takai sebagai Presiden Direktur baru KTB.

Setelah keputusan tersebut, masa tugas Atsushi Kurita yang saat ini menjabat Presiden Direktur KTB, akan berakhir sampai dengan tanggal 5 April 2020.

Ia akan digantikan oleh Naoya Takai, yang saat ini menjabat sebagai General Manager of Retail & Mobility Service di Mitsubishi Corporation.

Sebelumnya, Atsushi memimpin KTB sejak April 2017, saat KTB mengubah struktur organisasi yang fokus pada kendaraan niaga.

Di bawah kepemimpinannya yang kuat, KTB selalu terbuka untuk menerima tantangan baru dan mencapai hasil yang luar biasa.

Pada tahun 2017, volume penjualan di Indonesia menjadi yang terbesar di pasar MFTBC di seluruh dunia. Sehingga, KTB kembali ke posisi No. 1 distributor MFTBC di dunia dan sukses mempertahankan posisi No.1 hingga saat ini.

Setelah masa tugasnya, Atsushi akan kembali ke Jepang, untuk tugas barunya. Sementara sosok penggantinya, Naoya, dikenal memiliki banyak rekam jejak dalam bisnis otomotif.

Dia telah berkecimpung di dunia otomotif selama 25 tahun, termasuk penugasannya di Perancis, Inggris, Amerika Serikat dan Rusia, di mana dia menjabat di posisi Managemen.

“Kehadirannya, diharapkan akan membawa pertumbuhan yang berkelanjutan bagi KTB di pasar yang menantang ini. KTB akan terus berjuang, dengan menyediakan produk dan layanan terbaik untuk pelanggan Indonesia,” terangnya.[Go/Res]

Antisipasi Penyebaran Wabah Corona, MTF Terapkan WFH

Previous article

SPBU Pertamina Siap Cegah Wabah Corona Menyebar

Next article

You may also like

More in Komersial

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *