Ultimate magazine theme for WordPress.

New Triton diharapkan Perkuat Tahta Penjualan

GARDUOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) memastikan akan terus merajai pasar kendaraan komersial khususnya pikap kabin ganda dan kabin tunggal yang telah diraih hingga 63-64% pada periode Januari-Mei 2019.

Dalam kurun waktu lima bulan pertama di tahun 2019 ini, Triton terjual sebanyak 4.495 unit. Tipe yang menjadi penyumbang terbanyak adalah varian 4×4 yakni 4.30 unit dan 4×2 sebanyak 165 unit.

Seperti diketahui Triton masih berada di urutan pertama pada segmen pasar pikap. Baik itu 4×4 maupun 4×2 melalui Triton. Pikap ini menjadi market leader di kelasnya, dengan penguasaan pangsa pasar hingga 64%

Untuk itu PT MMKSI secara resmi meluncurkan versi terbaru dari New Triton di Jakarta, Selasa (2/7).

Namun PT MMKSI baru akan memasarkan produk anyar ini September 2019 mendatang. MMKSI akan mengungkap informasi lebih lengkap mengenai New Triton pada sesi konfrensi pers di pembukaan GIIAS, 18 Juli 2019 mendatang.

“Saat ini memang hanya sesi untuk memperkenalkan kepada media saja. Untuk lebih jelasnya nanti akan ada diajang GIIAS 2019 yang akan berlangsung di ICE BSD,” tegas Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.