Lifestyle

Bangku Belakang Yaris Nyaman untuk Semua Orang

GARDUOTO – Lantaran memiliki dimensi yang kompak, maka wajar saja jika ada beberapa compact hatchback yang memiliki kelegaan kabin yang biasa saja atau tidak lega-lega amat.

Namun, hal tersebut tidak terjadi pada Toyota Yaris. Ya, sejak generasi pertamanya, Toyota Yaris sudah terkenal sebagai pemain di kelasnya yang mempunyai kelegaan kabin yang di atas rata-rata, dan hal tersebut masih dipertahankan sampai generasi terkininya.

Ketika tester GARDUOTO yang duduk di bangku belakang dengan kondisi posisi jok pengemudi yang sudah disesuaikan dengan postur tester yang mempunyai tinggi badan 176 cm, ruang yang tersedia masih sangat memadai. Masih tersisa ruang kaki sebanyak tujuh jari, dan ruang kepala yang cukup.

Dengan akomodasi bangku belakang yang seperti itu, dapat dipastikan bahwa tempat ini akan menjadi sangat lega dan nyaman jika diduduki oleh orang-orang dengan tinggi badan di bawah 170 cm.

Selain lega, hal lain yang menambah keistimewaan bangku belakang Toyota Yaris adalah busa joknya yang empuk. Bukan cuma itu, sandaran bangku belakangnya juga cukup rebah.

Empuknya busa jok dan tingkat kerebahan yang pas praktis membuat penumpang belakang Toyota Yaris jadi merasa nyaman dan rileks sepanjang perjalanan, termasuk untuk jarak jauh seperti ke luar kota.

Dengan keistimewaan akomodasi bangku belakang Toyota Yaris yang apik, makanya jangan pernah ragu untuk membawa mobil ini berpetualang, karena ia mampu memberikan kenyamanan yang maksimal untuk penumpang belakang. (ADV/GO/GIE)

Setelah Sukses, Dyandra Siap Kembali Gelar IIMS Motobike Expo 2020

Previous article

Pabrik Mitsubishi di Jepang Siap Pakai Energi Terbarukan

Next article

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *