Ragam

Knalpot Honda PCX Palsu, Trivera Tunggu Keputusan Pusat

GARDUOTO – Heboh knalpot palsu yang berada di All New Honda PCX beberapa waktu lalu akhirnya membuat distributor Yoshimura di Indonesia Trivera Jaya angkat bicara dan menunggu keputusan dari Pusat yang berada di Jepang.

“Saat ini kami tidak bisa melakukan tindakan apapun, karena ada beberapa hal yang harus dilakukan, mulai dari melihat fisiknya terlebih dahulu dan juga menunggu keputusan dari Yoshimura pusat di Jepang,” tegas Hanky Kurniawan Sales & Marketing Manager Trivera Jaya saat jumpa pers dikantornya di Pengangsaan Dua, Jakarta Utara, Jumat (23/02).

Henky menambahkan bahwa kami mengundang media ke kantor kami alasannya untuk mengedukasi produk Yoshimura yang asli atau tidak dengan menunjukan langsung produknya.

Kalaupun knalpot yang digunakan tersebut ternyata palsu, sekali lagi Hanky menegaskan menunggu keputusan dari pihak pusat di Jepang dan tidak bisa langsung mengambil keputusan.

“Ya paling kami akan mengkonfirmasi masalah ini kepada pihak yang berwenang yaitu modifikatornya dan juga pihak Astra Honda Motor,” tegasnya.

Harapannya dengan kejadian ini pihak Yoshimura Indonesia bisa melihat barangnya dan memastikan apa barang yang digunakan tersebut memang asli atau tidak.

Adapun knalpot Yoshimura R11 yang dijual di Indonesia bukan khusus untuk Honda PCX tetapi lebih kepada motor-motor sport seperti Yamaha R25, Kawasaki Ninja 250 dan CBR250RR.[Go/Rev]

Deklarasi & Hut Pertama Club Motor HIB Karimun Kepulauan Riau

Previous article

Malas Ganti Oli Shop&Drive Siap Datangi Rumah Anda

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *