Ragam

Dealer Ke-128 Mitsubishi Resmi Berdiri di Pondok Cabe

GARDUOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan Srikandi Diamond Motors meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-128 di seluruh Indonesia, yaitu PT Srikandi Diamond Motors – Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Kamis (14/03).

Dengan dibukanya dealer ini maka akan semakin memudahkan konsumen di wilayah Pondok Cabe dan sekitarnya.

Dealer ini diresmikan oleh Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI. Serta Hokwirman Bachtiar selaku Presiden Direktur PT Srikandi Diamond Motors.

Di wilayah ini juga terdapat peningkatan minat masyarakat. Terhadap pembelian kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan pangsa pasar pada Jan-Feb 2019 yang meningkat menjadi 12,89%.

Dealer Mitsubishi ke-5 di Tangerang Selatan ini berlokasi di Jl. Pondok Cabe Raya No.99, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan.

Dibangun pada bidang seluas 2.808 m2 dengan total luas bangunan 3.300 m2. Dilengkapi area showroom seluas 270 m2 dan luas area workshop 1.000 m2.

“MMKSI memasuki tahun 2019 dengan capaian awal yang baik, dimana produk kami menjadi pemimpin pasar di segmennya pada Januari 2019 (Retail basis),” tegas Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, di sela-sela acara.

Untuk service sendiri bisa menampung hingga 28 kendaraan per hari. Dengan ditunjang dengan 4 stall Passenger Car dan 2 stall LCV untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang.[Go/Res]

Grab Luncurkan Perangkat Teknologi Anti Kecurangan Terbaru

Previous article

Ini Siasat Mitsubishi Terkait Kenaikan Pajak di Banten

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *