Bedah OtoMobil

New Triton Mudahkan Pengemudi Libas Berbagai Medan di Banyuwangi

GARDUOTO – Test drive 4 produk Mitsubishi #AyoGasTerus akhirnya sampai juga ditantang untuk menguji ketangguhan New Triton.

Kesempatan didapat Garduoto.com saat perjalanan dari Gumitir sampai Pantai Boom Banyuwangi. Medan yang dilalui cukup beragam.

Mulai dari tanjakan curam sampai turunan yang terbilang ekstrem. New Triton yang mendapatkan penyempurnaan sistem 4WD untuk memberikan peningkatan performa lewat off-road mode untuk memaksimalkan traksi dan parameter stabilitas control sesuai kondisi medan serta peningkatan sistem keamanan.

New Triton juga dilengkapi dengan fitur bantuan untuk pengemudi seperti Hill Decent Control (HDC) untuk menjaga kecepatan kendaraan dengan kondisi berbagai medan.

Secara keseluruhan, berbagai fitur pada New Triton mendapat pembaharuan signifikan dari sisi durabilitas dan keandalan yang dibutuhkan oleh konsumen komersial namun tidak melupakan kenyamanan untuk penggunaan sehari-hari.

Dari sisi keamanan New Triton tidak perlu diragukan lagi, dilengkapi dengan Reinforced Impact Safety Evolution (RISE) untuk menyerap benturan.

Selain itu, New Triton juga dilengkapi dengan fitur keamanan canggih, seperti tujuh SRS airbag, Forward Collison Mitigation System (FCM) mengaplikasikan pengereman darurat dengan sensor visual di depan kendaraan.

New Triton juga dilengkapi dengan Ultrasonic Mis-Acceleration Mitigation System (UMS) untuk mencegah kendaraan bergerak dari posisi parkir ketika sensor mendeteksi ada halangan dari arah depan maupun belakang.

Tambahan fitur keamanan berupa Blind Spot Warning (BSW) dan Lane Change Assist (LCA) akan memperingatkan pengemudi terhadap keberadaan kendaraan lain dititik blind spot atau yang melaju cepat dari belakang.

Rear Cross Traffic Alert (RCTA) untuk memonitor laju kendaraan dibelakang kendaraan, Automatic High Beam secara otomatis mengalihkan lampu utama tinggi dan rendah lewat sensor dan monitor kendaraan saat parkir dengan sistem ultrasonik.

Dengan adanya berbagai pembaruan fitur pada New Triton membuat perjalanan yang ditempuh sekitar 50 kilometer tetap nyaman dan aman tanpa ada kendala sedikitpun.[Go/Res]

Valentino Rossi & Vinales ‘Suntik’ Semangat Tim Yamaha Racing Indonesia

Previous article

Suzuki Indomobil Sales Resmi Kenalkan Pelumas ECSTAR

Next article

You may also like

More in Bedah Oto

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *