Ultimate magazine theme for WordPress.

Suzuki GSX150 Bandit Resmi Buka Selubung, Tapi Harga Belum Ada

GARDUOTO – Akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales 2W memperkenalkan jagoan barunya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Kamis (2/8).

Produk baru tersebut adalah Suzuki GSX150 Bandit. Kehadirannya sekaligus menambah pilihan model Suzuki roda dua (R2) untuk model sport naked.

“Kami senang bisa memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit untuk pertama kalinya di hadapan publik. Kami berharap model ini nantinya bisa menjadi teman keseharian bagi para pengguna,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

Walaupun sudah buka selubung, Yohan Yahya mengatakan bahwa Suzuki Bandit belum akan dipasarkan. Begitu juga untuk urusan harga.

“Rencananya baru akan dipasarkan September. Harganya nanti akan kami umumkan, dan untuk saat ini biar masyatakat melihat terlebih dahulu,” terang Yohan Yahya.

Motor ini dibekali mesin 150cc double over head camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection dan liquid cooled. Di mana mesin ini juga sudah ditanam pada model GSX-R150 dan GSX-S150.

Lantas urusan warna, ada empat pilihan yang menawan dengan penamaan merujuk karakter si pemilik, yaitu Passion (Stronger Red/Titanium Black), Freedom (Brilliant White/Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titaniim Silver) dan Calmness (Titanium Black).[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.