KomunitasMotor

200 Bikers Kalimantan diberi Kesempatan Jajal Honda ADV150

GARDUOTO – Sebanyak 200 Bikers Honda diberikan kesempatan oleh Main Dealer Astra Motor Samarinda ikut kegiatan Urban ExploRIDE Honda ADV 150.

Mereka melakukan explorasi Kutai kartanegara dengan tujuan wisata pantai badak sambera. Dengan diadakannya Honda ADV 150 Urban ExploRIDE sebagai sarana silaturahmi anggota komunitas Honda ADV 150 dan memperkuat solidaritas antar anggota komunitas motor honda.

Kegiatan ini juga menjadi moment bersejarah komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Samarinda. Karena di tempat tersebut juga berlangsung Deklarasi Komunitas HAI Chapter Samarinda.

Acara digelar sederhana namun meriah, berbagai macam perlombaan diadakan dilokasi acara dan juga antusias bikers untuk mendapatkan hadiah sebagai pemenang lomba.

Kegiatan ini juga sebagai wadah komunitas untuk bertukar pikiran serta pengalaman bersama Honda ADV150. Honda ADV 150 dibekali mesin berkapasitas 150cc eSP (enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI.

Berdasarkan hasil tes internal dengan metode ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.[Go/Res]

Istri Melahirkan, Baim Wong Hadiahi Mobil Singa Seharga 820 Juta

Previous article

B30 Bergulir Januari, Pemerintah Pastikan Solar Tidak Naik

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *