KomunitasMotor

Jelang Tutup Tahun Komunitas CRF Gelar Jelajah Alam

GARDUOTO – PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengajak komunitas Bandung CRF untuk mengikuti acara Jelajah Alam-Honda CRF150L pada 21 Desember 2019 lalu.

Acara ini sendiri dihadiri sebanyak 85 bikers untuk menjajal ketangguhan Honda CRF150L dengan dua jalur off-road dan on-road sambil menikmati keindahan alam sekitar di jalur yang dilalui di daerah Ciwidey, Jawa Barat.

Ajang yang diikuti oleh para pecinta Honda CRF150L ini merupakan fun ride adventure bersama dengan konsumen Honda CRF150L untuk memberikan experience terhadap motor on-off sport sejati ini.

Adapun jarak yang ditempuh di event Jelajah Alam ini sekitar 72 km dengan rute yang dilewati jalan berbatu, hutan pinus, tanah dan aspal.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kami serta menjadi ajang silaturahmi bagi semua konsumen Honda CRF150L.

“Kami juga ingin memberikan pengalaman mereka untuk mencoba ketangguhan Honda CRF150L,” tegas Lerri.

Tidak hanya fun adventure namun juga pada kegiatan ini menggelar aksi sosial dengan memberikan bantuan berupa uang tunai untuk Masjid Al-Islam di daerah KP Waru Ciwidey.

Tiba di finish, seluruh peserta diajak untuk berbagi pengalamannya dengan seluruh bikers yang hadir dan diberikan sosialisasi mengenai Honda Community ID.

DAM juga menyiapkan beberapa varian warna Honda CRF150L yang bisa dicoba secara langsung di area riding test oleh konsumen, untuk mencoba ketangguhan dari Honda CRF150L.

Di akhir acara, tim Safety Riding DAM juga memberikan sosialiasi kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada seluruh bikers yang hadir.[Go/Res]

Suzuki Bingung Ada Jimny Masuk Lewat Jalan Ilegal

Previous article

DFSK Gelar Glory Day ke-7 di Kota Makassar

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *