Komunitas

Forum otomotif lampung Serahkan Bantuan ke Korban Tsunami

GARDUOTO – Bencana yang menimpa selat sunda (banten & lampung) tentu saja mengejutkan semua warga. Terutama untuk propinsi lampung di karenakan wilayah pesisir pantai lampung selatan terkena dampak.

Forum otomotif lampung (FOL) sebagai sebuah paguyuban otomotif di lampung ikut merasakan dampak bencana tersebut.

Untuk itu segera bergerak menggalang bantuan dari seluruh insan otomotif lampung. Dari mulai hari minggu (23/12) telah membuka posko di masjid alfurqon.

Selain untuk menampung bantuan ke lampung selatan FOL juga mendistribusikan air mineral kepada warga yang mengungsi di masjid alfurqon sambil menunggu info kondisi di lampung selatan.

“Beberapa rekan TRC fol sudah di lokasi bencana sebagai relawan dan memberikan informasi logistik yang urgent di butuhkan,” terang om aris KCL sebagai koordinator #FOLidarity.

Tidak menunggu lama keesokan pagi harinya, Senin (24/12) seluruh rekan-rekan komunitas yang ada di fol mengumpulkan donasi. Lalu langsung berangkat menuju beberapa titik di wilayah lampung selatan.

Lokasi yang dituju yang terdampak cukup serius seperti desa krinjing, pindang rua dan way muli. Bantuan berupa bahan makanan, pakaian, air mineral dan obat-obatan.

Beberapa personil pun tetap berada di lokasi sebagai relawan untuk membantu evakuasi di sana om ovan dari TRC FOL.

Luar biasa solidaritas seluruh rekan-rekan komunitas otomotif lampung. Donasi yang diterima juga masih terus masuk baik dari komunitas lokal maupun nasional.[Go/Res]

Toyota Avanza Dimata Wanita Karir

Previous article

Mazda Belum Bisa Pastikan Kapan Produksi Penerus Sport RX-8

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *