KomunitasMobil

Star Wagon Owners Indonesia Gelar Meetup

GARDUOTO – Star Wagon Owners Indonesia (SWOI) merupakan komunitas para pemilik Mercedes Benz Tipe Station Wagon melaksanakan Meetup, Convoy dan Photo Session pada hari sabtu (14/12).

Kegiatan dimulai sejak pukul 06.00 bertempat diparkiran Plaza Senayan dan dilanjutkan convoy menuju Pantai Indah Kapuk dan kembali ke Gelora Bung Karno Senayan.

Kurang lebih hampir 50 kendaraan Station Wagon merk Mercedes Benz berkumpul bersama. Berbagai macam varian Mercedes Benz Station Wagon ada pada kegiatan tersebut mulai dari yang produksi tahun lama sampai dengan tahun baru.

Kegiatan SWOI kali ini bisa dikatakan merupakan Kumpul dan Convoy tipe Station Wagon terbanyak yang pernah dilaksanakan, ujar Doddy Moedjito salah satu member SWOI.

Menambahkan yang katakan Doddy Moedjito saat ini jumlah member aktif yang telah bergabung mencapai 60 lebih dan salah satu syarat menjadi member adalah memiliki kendaraan Mercedes Benz Station Wagon dan tidak ada batasan usia maupun tipe kendaraan.

Disampaikan pula oleh member SWOI yaitu Komjen (Purn.) Nanan Soekarna bahwa kegiatan yang dilaksanakan SWOI dapat menjadi ajang silaturahmi dan sosial bagi seluruh membernya, dengan semangat bersatu dan bersaudara.

“Kegiatan meetup SWOI rutin dilaksanakan bulanan, hari ini adalah meetup kelima atau meetup akbar kedua,” ungkap Ajo selaku member dan penggagas kegiatan meetup SWOI.

Bagi para pemilik Mercedes Benz Station Wagon yang ingin bergabung dapat menghubungi IG @starwagonowners.[Go/Res]

Sudah Lama diperkenalkan, Honda ADV150 Masih Saja Booming

Previous article

KNH Rumuskan Kearifan Lokal Sebagai Nation Branding

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *