Mobil

DFSK Glory 580 Siap Ramaikan Pasar Otomotif Hong Kong

GARDUOTO – PT Sokonindo Automobile, pemegang merek DFSK di Indonesia kembali melakukan gebrakan dalam hal penjualan.

Dimana DFSK kembali memperluas cakupan negara tujuan ekspornya dengan membidik Hong Kong. Adapun mobil yang dikirim adalah Glory 580.

Dalam keterangan resminya, Managing Director of Sales Center of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan ekspor medium SUV 7-seater ke Hong Kong menjadi bukti kualitas mobil-mobil DFSK yang diproduksi di Indonesia sudah diakui dan berstandar tinggi.

Dirinya mengklaim Hong Kong merupakan salah satu negara di Asia yang menerapkan standar tinggi untuk mobil diniagakan, salah satunya standar emisi gas buang EURO 5.

“Per November 2019, batch pertama Glory 580 yang diproduksi berhasil menyelesaikan proses Bea Cukai dan resmi memasuki pasar otomotif Hong Kong,” tegas Franz.

Nantinya, pemasaran seluruh kendaraan DFSK di Hong Kong bakal ditangani oleh Vasplex Motor Co. Limited sebagai distributor resmi dan menjadi mitra bisnis PT Sokonindo Automobile.

Sebagai langkah inisiasi ekspor memasuki pasar Hong Kong, Vasplex Motor Co. Limited telah meminta 30 unit Glory 580 1.5 CVT Comfort yang didatangkan secara utuh (Completely Built Up/CBU) dari pabrik yang berlokasi di Serang, Banten.

“Kuantitas jumlah ekspor ke Hong Kong ini akan terus bertambah setiap bulannya dan ditargetkan mencapai 1.000 unit pada tahun 2020,” imbuh Franz.

Frans menambahkan, diterimanya Glory 580 disinyalir karena tampilannya yang menarik dan telah dibubuhi teknologi tergolong lengkap.[Go/Ags]

MTF Raih Dua Penghargaan dari Majalah IT Works

Previous article

Jasa Marga Tegaskan Tol Elevated Bisa digunakan Jelang Natal & Tahun Baru

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *