Ultimate magazine theme for WordPress.

Tahun 2019, Produk Mitsubishi Kuasai Penjualan

GARDUOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di kuartal pertama tahun 2019 berhasil mendominasi setiap pasar yang diisi oleh produknya.

Hal ini ditegaskan President Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura dalam acara buka bersama di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (17/05).

“Kami ingin menyampaikan pencapain MMKSI, pada kuartal pertama MMKSI mencatatkan penjualan yang sangat baik, 34.100 unit penjualan,” tegas Nakamura.

Dimana mobil paling larisnya yaitu Xpander berhasil mendapatkan pangsa pasar sebesar 31,4% dengan jumlah 17.902.

Sedangkan saingan mobil sejuta umat yaitu Avanza telah terjual 17.200 unitnya dalam periode kuartal pertama 2019. Angka tersebut menegaskan dominasi Xpander di pasar low MPV dengan pangsa pasar 31,4%.

Secara keseluruhan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku pemegang merek berhasil meraih angka 34.100 unit.

“Xpander memang memberikan kontribusi yang sangat signifikan dan mencatat penjualan 17.902 unit yang mendominasi pasar segmen small MPV sebesar 31,4 %. Xpander telah mencatat penjualan terbesar small MPV di kuartal pertama,” ujar Nakamura.

Hasil membanggakan bukan hanya di Xpander. Nakamura juga menyatakan bahwa model mereka lainnya yang mereka pasarkan, Pajero, Triton, dan L300 memimpin segmennya masing-masing.

“Pajero sport juga memimpin pasar mid medium SUV 4×2 dan 4×4. Dan Triton juga memimpin 61 persen pangsa pasar. L300 dengan 76,7 persen semuanya mencatatkan posisi nomor satu di kelasnya,” tutup Nakamura.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.