Ultimate magazine theme for WordPress.

Ini Nilai Investasi Dealer Mitsubishi di Pangkal Pinang

GARDUOTO – PT Lautan Berlian Utama Motor yang berada di Jl. Mayor Safri Rahman No. 59 A Bukit Besar, Girimaya, Pangkal Pinang, Bangka Belitung ini memakan investasi yang cukup besar.

Ekianto Tellys Direktur PT Lautan Berlian Utama Motor menegaskan dealer mewah yang ada di jantung kota Pangkal Pinang ini mengeluarkan investasi sebesar Rp 29 miliar.

“Angka tersebut terdiri dari harga tanah, bangunan dan juga kelengkapan dealer sebagai penunjang penjualan,” paparnya

Dealer ini juga memiliki fasilitas service yang cukup mumpuni. Ada sebanyak 12 stall sehingga bisa melayani service kendaraan sebanyak 30 unit kendaraan perharinya.

“Selain peralatan penunjang yang cukup baik, kami juga memiliki 8 mekanik yang sudah memiliki keahlian untuk menangani berbagai mobil Mitsubishi,” papar Tellys saat ditemui di Pangkal Pinang, Senin (20/08).

Kenyamanan konsumen merupakan salah satu aspek yang sangat diperhatikan, untuk itu diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor-Pangkal Pinang dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman.

Tempat bermain anak, dan koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.