Ragam

FIFGROUP Berikan Bantuan Sosial ke 5 Yayasan Sosial

GARDUOTO – Federal International Finance (FIFGROUP) terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen, mitra bisnis, dan masyarakat yang berada di lingkungan sekitar FIFGROUP.

Dalam strategi 3P Roadmap yaitu Portfolio, People, dan Public Contribution Roadmap, FIFGROUP memiliki komitmen untuk selalu dapat memberikan kontribusi positif dan bermanfaat bagi kemajuan bangsa Indonesia.

Melalui berbagai macam program sosial atau CSR yang terintegrasi pada kegiatan Corporate Social Responsibility Perusahaan yaitu FIFGROUP peduli.

Bantuan sosial ini diserahkan ke masyarakat melalui beberapa yasasan sosial termasuk di Bandung, Jawa Barat.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, FIFGROUP menyerahkan bantuan kepada 5 Lembaga dan bantuan ke Kecamatan Andir, Bandung Jawa Barat, sebagai bentuk kepedulian sosial FIFGROUP.

Bantuan tersebut akan kami serahkan kepada perwakilan dari Yayasan Budha Tzu Chi sebesar Rp 25 Juta, Yayasan Panti Asuhan Cahaya Kasih sebesar Rp25 Juta.

Parisada Hindu Dharma Indonesia sebesar Rp25 Juta, Yayasan Bebas Selamat Indonesia sebesar Rp25 Juta, Pondok Pesantren Nurul Falah sebesar Rp25 Juta, dan menyerahkan bantuan ke Kecamatan Andir di Kota Bandung sebesar Rp25 Juta.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Director Of Human Capital, General Support & Corporate Communication FIFGROUP, Sutjahja Nugroho di Kantor Yayasan Budha Tzu Chi (14/11) disaksikan oleh jajaran manajemen FIFGROUP.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada FIFGROUP atas bantuan yang sudah diberikan dalam rangka kepedulian berbagi kepada sesama,” tegas Henking Wargana yang mewakili dari Agama Budha.

Sedangkan Sutjahja Nugroho kami memiliki kegiatan sosial yang dikemas melalui program CSR. Salah satunya memberikan bantuan seperti ini. Kami sadar karena dukungan masyarakat, FIFGROUP bisa tumbuh besar seperti saat ini.

Kegiatan CSR FIFGROUP Peduli terbagi kedalam empat pilar yaitu yang pertama pilar pendidikan, pilar kesehatan, pilar pemberdayaan ekonomi masyarakat serta pilar lingkungan.[Go/Res]

Ternyata Penjualan Daihatsu Xenia Tidak Sampai 1.700 Unit di Bulan Oktober

Previous article

Ini Alasan Jorge Lorenzo Putuskan Pensiun dari MotoGP

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *