Lifestyle

Garda Mall Makin Rekatkan Asuransi Astra dengan Konsumen

GARDUOTO – Seperti diketahui bahwa Asuransi Astra perusahaan asuransi kendaraan nomor satu di Indonesia berhasil meluncurkan update dari aplikasi andalannya, Garda Mobile Otocare 5.0. Di dalam aplikasinya ini, Asuransi Astra menambatkan sebuah fitur baru yang diberi nama Garda Mall.

Garda Mall merupakan pengembangan fitur pada Garda Mobile Otocare yang sudah diperkenalkan sejak 2015. Pengembangan aplikasi tersebut dilakukan secara bertahap dari tahun ke tahun mulai dari pengenalan aplikasi, peningkatan layanan, pemilihan produk asuransi, hingga fitur chatbot yang diberi nama Garxia.

Garda Mall hadir untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam membeli kebutuhan otomotif seperti aksesoris, spare part, hingga jual beli mobil bekas. Menurut CEO Asuransi Astra, Rudy Chen bahwa hadirnya aplikasi ini kita menawarkan sebuah siklus yang semakin lengkap, end to end. Dari awal hingga akhir, dari beli mobil sampai ketika menjualnya kembali.

“Kehadiran aplikasi ini tidak sekadar mengusung hal berbeda. Karena diferensiasi layanan tidaklah cukup bila tidak menyentuh pada customer centricity atau memberikan solusi pada masalah dan kebutuhan dari pelanggan,” tegas Rudy.

Hadirnya Garda Mall ini merupakan jawaban akan tuntutan yang ketat dalam persaingan bisnis saat ini. Perusahaan dituntut untuk selalu berinovasi dan memberikan solusi bagi pelanggan. Tentunya ini menjadi tantangan bagi pelaku bisnis.

Selain itu Rudy berharap dengan hadirnya layanan ini bisa memberikan kemudahan kepada pelanggan. Ini bisa meningkatkan engagement antara Perusahaan dengan pelanggan. “Harapanya dengan adanya aplikasi ini maka jelas kualitas komunikasi dan interaksi kami dengan pelanggan akan lebih meningkat,” tambah Rudy.

Karena menurutnya selama ini yang terpikir oleh konsumen adalah sebatas hanya beli polis, kemudian klaim. Untuk itu dengan adanya aplikasi ini bisa jauh lebih baik lagi interaksinya.[Go/Res]

Ribuan Skutik Yamaha Siap Ramaikan MAXI Yamaha Day di Bandung

Previous article

Pebalap AHRT Siap ‘Tarung’ Sirkuit Albacete

Next article

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *