ModifikasiMotor

Suryanation Motorland Siap Getarkan Pulau Dewata

GARDUOTO – Setelah meramaikan kota Makassar, Event akbar Suryanation Motorland akan segera menyapa pecinta dunia custom dan roda dua memasuki seri keempat pada akhir pekan ini di Lapangan Pantai Matahari Terbit, Denpasar pada hari Sabtu (28/09).

Acara yang sudah memasuki tahun kelimanya ini akan kembali menghadirkan konten-konten penuh inspirasi antara lain adalah Custom Bike Contest, Games, Booth Apparel dan juga F&B.

Selain itu, di dalam area acara nantinya juga akan ada freestyle show, pertunjukan live dari artworker, dan pertunjukan musik. Untuk booth artworkers akan ada booth dari Freeflow, Never Too Lavish dan Petrichor Tattoo.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan dengan tema dan konsep yang baru tahun ini Suryanation Motorland Battle hadir kembali menjadi wadah berkumpulnya builder-builder lokal dengan hasil karya terbaik terbaik mereka.

Pengunjung yang datang juga bisa melihat beberapa tenant yang akan hadir di lokasi acara yaitu Tigrehood, Von Dutch dan juga booth dari Royal Enfield, Kawasaki dan Ducati.

Band Tipe X, Joni Agung & Doublet dan The Hydrant akan menjadi acara penghibur bagi pengunjung yang akan datang ke lokasi acara.

Pemenang Best of The Best Region Denpasar tahun lalu, Hendra Prasetya dari Suhenk Garage asal Bali dengan motor berbasis Suzuki Thunder 250 bergaya Chopper mengatakan keikutsertaannya di ajang Suryanataion Motorland tahun lalu memberikan banyak pengalaman berharga.

“Menjadi pemenang Suryanation Motorland pada tahun lalu di Denpasar menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya, penilaian dari para juri yang sudah memiliki banyak pengalaman menjadi masukan yang sangat berharga bagi saya untuk membuat karya lainnya. Ini merupakan sebuah pengalaman yang tidak ternilai.” tambahnya.

Dewan juri Suryanation Motorland Battle tahun ini terdiri dari Veroland (Kickass Choppers – Jakarta), Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles – Jakarta) dan Winston Yeh (Rough Crafts – Taiwan). Winston Yeh adalah juri international yang dihadirkan oleh Suryanation Motorland di Denpasar.

Winston Yeh memulai usahanya “Rough Crafts”, sebuah profesional power house workshop pada tahun 2009 yang mengkhususkan diri dalam motor custom, desain grafis, pengembangan produk, street art dan menggabungkan semuanya.

Winston pernah bekerja dengan Roland Sands yang merupakan salah satu builder ternama di Amerika Serikat. Kecintaan Winston Yeah pada dunia custom roda dua membuat dirinya bisa menghasilkan karya yang unik dan detail banyak mendapatkan pengakuan internasional.[Go/Res]

Uji Beban Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Mulai dilakukan

Previous article

Enduro Motorbaik Adventure 2019 Kembali Akan Sebarkan Virus Kebaikan

Next article

You may also like

More in Modifikasi

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *