MotorMotor Baru

Ini Tampilan Terbaru Yamaha Vega Force

GARDUOTO – Yamaha Indonesia kembali melakukan penyegaran pada salah satu produknya di kelas bebek yaitu Yamaha Vega Force.

penyegaran yang diberikan pada Vega Force adalah warna. Serta desain stripping yang membuat tampilan motor tersebut menjadi semakin berkelas dan sporty.

Vega Force kini diperkaya dengan dua pilihan warna baru yaitu Metallic Black serta Metallic Red yang dipadukan dengan stripping anyar berkarakter tegas serta tajam.

Pada varian Metallic Black, stripping tersaji dalam dua kombinasi warna yaitu merah dan abu-abu. Sementara itu, untuk varian Metallic Red stripping di dominasi oleh warna putih serta hitam.

“Penyegaran yang dilakukan terhadap Yamaha Vega Force, merupakan suatu upaya dari Yamaha Indonesia untuk terus memanjakan konsumen,” Jelas Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha indonesia Motor Mfg.

Yamaha Vega Force dipasarkan dengan harga Rp 16.060.000 untuk tipe yang menggunakaan velg racing (Cast wheel). Sementara itu untuk tipe yang menggunakan velg jari-jari (Spoke wheel) dipasarkan seharga Rp 15.150.000. Seluruh harga tersebut merupakan harga OTR Jakarta.[Go/Res]

Berlibur Pakai Traveloka, Siap-siap Dapat Mitsubishi Xpander

Previous article

Suryanation Motorland Battle 2019 Siapkan Berbagai Konten Baru

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *