Ultimate magazine theme for WordPress.

Suzuki GSX150 Bandit Klaim Lebih Nyaman Untuk Berkendara Jauh

GARDUOTO – Suzuki GSX150 Bandit yang telah diperkenalkan awal Agustus 2018 lalu belum pasti kapan akan mulai dijual di Indonesia. Hari ini, Kamis (6/9) Suzuki memberikan kegiatan product information Naked Sport Bike kelas 150cc ini.

Motor ini diklaim memiliki kelebihan dalam kenyaman saat dikendarai. Mulai dari posisi duduk yang lebih nyaman saat digunakan berkendara jarak jauh.

“Bentuk jok yang menyatu dengan penumpang dan menggunakan bahan yang empuk dan nyaman maka pengendara tidak perlu khawatir lelah saat ingin melakukan perjalanan jauh,” tegas Banggas F. S. Pardede, Marketing 2W Section Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Lanjutnya, ukuran jok dengan panjang 101.2 cm dengan alas busa yang empuk makanya kami menjamin kenyamanan.

Sedangkan untuk dimensi motor total panjang keseluruhan 2.000 mm, lebar 745 mm, tinggi 1.035 mm memberi efek visual yang berkesan padat berisi. Kelincahan dan kepercayaan diri pengendara didukung jarak sumbu roda 1.300 mm dan jarak dari tanah 150 mm.

Posisi kaki pengendara masih dalam menjangkau permukaan lintasan jalan dengan mudah dan aman.

Dipersenjatai dapur pacu bertenaga besar yang dihasilkan dari mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection. Dianut dari mesin Suzuki GSX 150 series yang telah terbukti kehandalannya.

Tenaga maksimal 14,1 kw/10.000 rpm dan torsi puncak 14 Nm/9.000 rpm dipadukan dengan transmisi 6-percepatan memberi pengalaman menyenangkan untuk digunakan setiap saat.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.