Sport

Ini Jadwal XPANDER Rally Team diajang Nasional dan Internasional

GARDUOTO – XPANDER Rally Team (XRT) yang secara resmi diperkenalkan di GIIAS 2019, Minggu (21/07) dipastikan akan mengikuti di ajang balap Internasional dan juga Nasional.

Menurut Rifat Sungkar sebagai pebalap XPANDER Rally Team (XRT) untuk balap internasional XPANDER AP4 akan berlaga di NZRC Goldrush Rally of Coromandel 16-17 Agustus mendatang.

Selanjutnya akan mengikuti Kejurnas Sprint Rally putaran 2 pada 7-8 Sepetember mendatang. Masih di bulan yang sama XPANDER AP4 ikut tampil di Meikarta Sprint Aspal pada 28-29 September.

Di bulan Oktober, juga akan kembali ikut dalam Kejurnas Sprint Rally Putaran 3 dan 4 yang akan digelar 19-20 Oktober. Dan diakhir bulan Oktober pada tanggal 26-27.

Untuk balapan terakhir di Tahun 2019 akan diikuti pada 7-8 Desember di Kejurnas Sprint Rally putaran 5.

“Mitsubishi Motors Indonesia bersemangat untuk mendukung XPANDER Rally team dalam ajang AP4 rally. Ini merupakan kesempatan untuk memberikan referensi kepada pengguna XPANDER. Mengenai modifikasi terkini yang dapat dilakukan kepada XPANDER,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Namun Nakamora menegaskan modifikasi ini tentunya sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku baik dari sisi pabrikan maupun regulasi pemerintah.

XPANDER AP4 mengombinasikan performa di atas kenyamanan untuk memacu adrenalin. Tidak hanya itu, keikutsertaan XPANDER dalam ajang AP4 menjadi bukti bahwa kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dibuat sesuai dengan tujuan utamanya untuk memdukung keinginan dan ambisi penggunanya.

“Dengan Ambition to Expolre Mitsubishi Motors dapat mencapai apa saja. Dan dengan Drive your Ambition pengendara Mitsubishi Motors dapat pergi ke mana saja,” ungkap Naoya Nakamura.[Go/Res]

Toyota Kenalkan New Fortuner TRD Sportivo diajang GIIAS 2019

Previous article

DFSK Jajaki Ekspor ke Beberapa Negara dari Pabrik Cikande

Next article

You may also like

More in Sport

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *