Sport

Kesuksesan Tim Balap ART Berlanjut di Subang

Tim-Balap-ART

adp

GARDUOTO – Setelah tim balap ART sukses di seri pertama di Purwokerto, tim ini  kembali mendulang hasil positif pada seri kedua. Digelar di Sirkuit Gery Mang, Subang pada Minggu (15/04), Astra Motor Racing Team (ART) berhasil menyabet podium di semua kelas.

Tim balap ART pada seri ini dan sebelumnya diwakili oleh tim ART Yogyakarta. Tim ini mampu menempatkan 4 perwakilannya menjadi juara pertama. Pada seri ini para pembalap muda ART Yogyakarta yang menjadi kunci utama keberhasilan ini. Hasil ini menjadi modal baik untuk tim ART Yogyakarta bisa melanjutkan kompetisi didepan.

Manager Tim ART Micahel Gerald mengatakan, “Seri Jabar selalu mempunyai kesan tersendiri untuk Astra Motor Racing Team. Pada seri ini beberapa pembalap seperti berada di rumah sendiri, di tim ART pun ada beberapa yang berasal dari Jawa Barat. Bersyukur, kami mampu pertahankan prestasi.”

Prestasi yang diraih tim ART Yogyakarta di seri ini adalah juara 2 pada kelas Bebek 150cc Seeded (MP1) dengan pembalap Dicky Ersa. Juara 3 di kelas Bebek 125cc Seeded (MP2) yang diraih oleh Firtiansyah Kete. Juara 1 dan 2 kelas Bebek 150cc Pemula A (MP3) yang diwakili oleh Aditya Prakoso dan Herjun AF.

Kelas Bebek 125cc Pemula A (MP4), juara 1 diraih oleh Herjun AF. Juara 1 kelas Bebek 150cc Pemula B (MP5) diraih Aditya Prakoso. Serta Juara 1 pada kelas Bebek 125cc Pemula B (MP6) yang direbut oleh Afi Capirossi. Yang patut diacungi jempol, Afi Capirossi hadir sebagai juara pertama di usia yang baru menginjak 14 tahun. [Go/Oji]

Grab : Jika Tarif Naik Rp 3.500 Bisa Ditinggal Penumpang

Previous article

Adriansyah : WSSP300 Persaingan Tidak Seimbang Karena Kapasitas Mesin

Next article

You may also like

More in Sport

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published.