Sport

Intersport World Stage 2019 Hadirkan Banyak Kejutan

GARDUOTO – Intersport World Stage 2019 telah menuju babak akhir untuk menutup tahun. Ajang ini dipastikan akan menghadirkan tontonan menarik dan seru.

Hal ini dibuktikan dengan antusiasme para pengunjung dan peserta maupun para pembalap membuat event ini semakin maju.

Pada babak akhir ini, Intersport World Stage 2019 akan dihelat di EDUTown-BSD City, Tangerang pada 30 November hingga 1 Desember 2019.

Ragam acara yang memeriahkan mulai dari Auto Show, Drift is Entertainment dengan para Drifter Pro Indonesia dan Mancanegara, serta lomba Vlog Competition.

Zandri Situmorang selaku Asisten Brand Manager Intersport mengatakan bahwa World Stage juga dipercaya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat umum bahwa dunia otomotif itu menyenangkan bagi semua kalangan.

“Sejak 3 tahun terakhir, Intersport World Stage dihadirkan ditengah para pecinta otomotif sebagai platform otomotif terbesar di Indonesia. Event ini menjadi wadah bagi para car enthusiast dalam menunjukkan kreatifitasnya masing-masing. Mulai dari dunia modifikasi maupun olahraga drifting.”

Intersport World Stage 2019 memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Olahraga drifting lebih ditonjolkan dengan sisi entertainmentnya.

Diharapkan akan menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas dan lebih menghibur mereka yang hadir. Maka itu adalah alasan diberi nama Drift is Entertainment.

“Drift is Entertainment kita jadikan sebagai nama yang diutamakan karena Intersport menggabungkan semuanya di dalam 1 waktu dan 1 tempat saja. Hal ini baru dilakukan pertama diantara Negara-negara di Asia Tenggara,” tambah Zandri.

Selain kegiatan tersebut, adapula bazaar dunia otomotif untuk mempermudah mereka dalam menemukan atau membeli part yang diinginkannya. Ada juga sesi talkshow dari Captain Vincent dan Garasi Drift.[Go/Res]

SPEKTRA Meriah di Cilegon, Hadirkan Promo Menarik

Previous article

MTF Raih Dua Penghargaan dari Majalah IT Works

Next article

You may also like

More in Sport

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *