Ultimate magazine theme for WordPress.

Ana Sulistyowati Jatuh Cinta dengan DFSK

GARDUOTO – Perjalanan yang masih terbilang muda di pasar otomotif Indonesia ternyata sudah banyak konsumen yang sudah percaya dengan DFSK.

Salah satu yang percaya akan DFSK yaitu Ana Sulistyowati. Bagi Ana, ia merasa DFSK merupakan brand yang bisa berkembang dan maju di Indonesia dengan produk unggulan yang dibawanya.

“Saya percaya DFSK akan maju di Indonesia apa lagi didukung dengan dibuatnya pabrik di Cikande yang dapat memperkuat brand DFSK. Dealernya juga sudah banyak yang tersebar di seluruh kota-kota di Indonesia jadi sudah aman kalau terjadi sesuatu mengenai keperluan spare part ketika terjadi sesuatu kerusakan pada mobil,” tegas Ana.

Ana juga merasakan kenyamanan serta akomodasi yang mumpuni dalam menemani perjalanan sehari-hari. Terlebif mobil DFSK yang dimilikinya menjadi sebagai transportasi utama untuk mobilitas harian.

“Saya menggunakan mobil DFSK ini untuk aktivitas sehari-hari. Kemarin mudik saya juga menggunakan mobil ini sangat nyaman di perjalanan dan bagasi muat banyak. Saya pergi berenam, dewasa 4, anak-anak 2, belakang dibuat kosong untuk barang-barang. Ada 6 koper semuanya masuk, untuk oleh-oleh dari Jakarta, akomodasinya bagus banget,” puji Ana.

Berbekal keunggulan yang dirasakan olehnya setelah menggunakan DFSK Glory 508 CVT Luxury, Ana pun tak segan-segan untuk merekomendasikan DFSK kepada sanak familynya.

“Saya akan men-DFSK-kan keluarga saya untum menggunakan mobil ini. Nantinya juga terpikir untuk membeli yang baru, Glory i-Auto,” pungkas Ana.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.