Ultimate magazine theme for WordPress.

Skuter Listrik Segway Ninebot Akhirnya dijual di Indonesia

GARDUOTO – Personal Transportation dibeberapa negara maju sudah booming digunakan. Hal ini coba dibawa ke Indonesia oleh SVI Group. Perusahaan ini resmi mengumumkan distribusi skuter listrik Segway Ninebot untuk Indonesia pada Jumat (10/05) di Melodia Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Setiawan Winarto, Chief Executive Officer SVI Group mengatakan Indonesia bisa dibilang masih tertinggal dengan negara tetangga untuk urusan kendaraan listrik. Oleh karena itu kami ingin lebih dulu memulainya melalui skuter listrik yang memang sudah lebih dulu populer di beberapa negara Eropa.

“Kita tahu bahwa kendaraan listrik adalah masa depan yang sudah ada di depan mata. Dan kami melihat ada kebutuhan masayarakat akan kendaraan yang ramah lingkungan,” terang Setiawan.

Bagi konsumen yang berminat dengan kendaraan listrik ini SVI Group menyediakan beberapa lini produk skuter listrik. Jajaran produk tersebut antara lain Kickscooter ES2, Kickscooter ES4, Drift W1, S Pro, dan Gokart Kit.

Kickscooter ES2 sendiri diklaim mampu melaju dengan kecepatan 25 km/jam dengan jarak tempuh maksimal 25 km. Sedangkan Kickscooter ES4 dengan bekal double baterai bisa melaju 30 km/jam dengan jarak tempuh maksimal 45 km. Keduanya membutuhkan waktu 3 jam untuk mengisi penuh baterai.

Harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp 8 – Rp 12 juta dengan garansi produk satu tahun dan garansi baterai enam bulan. Dengan lini produk yang dipasarkan, Setiawan menargetkan mampu menjual ratusan sampai ribuan unit sampai akhir tahun.

“Kami kan masih baru, mungkin tahun ini ratusan atau ribuan. Tapi kami optimistis seribu lebih. Tahun berikutnya baru 2 – 3 kali lipat,” Setiawan mengakhiri.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.