Ragam

Festival Avanza-Veloz Sambangi Kota Pahlawan Surabaya

GARDUOTO – Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah memasuki koya ketiga dari 10 kota lainnya, yaitu Surabaya. Bertempat di Grand City Mall Surabaya berlangsung meriah.

Festival ini sendiri berhasil menjadi pilihan bagi pengguna Avanza dan Veloz. Serta masyarakat kota Surabaya untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga.

“Kami senang bahwa festival Avanza-Veloz Sebangsa ini dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat kota Surabaya, khususnya pengguna Avanza dan Veloz untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga,” kata Marketing Director TAM, Anton Jimmy Suwandy.

Acara Avanza-Veloz Sebangsa di kota Surabaya dimulai dengan Sebangsa Fun Trip, dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Surabaya. Di dalam perjalanan ini, ratusan peserta mengunjungi dua landmark kebanggaan kota Surabaya yaitu Pagoda Tian Ti dan Suramadu View Point.

Keceriaan peserta Sebangsa Fun Trip memuncak ketika para peserta berfoto ria dengan berbagai pose unik dan atraktif saat berada di kedua landmark ini.

Di saat yang bersamaan, pengunjung yang tidak mengikuti Sebangsa Fun Trip terlihat langsung menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival.

Selain itu, banyak dari pengunjung Sebangsa Festival melanjutkan aktivitas dengan berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi.

Mengunjungi zona Tampil Sebangsa untuk berfoto ria sembari melakukan berbagai pose atraktif merupakan salah satu cara yang pengunjung tempuh untuk mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik.[Go/Res]

Solo Jadi Kota Selanjutnya Meluasnya Jaringan DFSK

Previous article

Penjualan Honda ADV150 di Jakarta & Tangerang Cukup Moncer

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *