Ultimate magazine theme for WordPress.

Ratusan Anggota Komunitas Mitsubishi Motors Hadir di Telkomsel IIMS 2019

GARDUOTO – Tidak hanya melulu melayani konsumen dalam hal penjualan. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) pada ajang pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show mengajak komunitas Mitsubishi Motors pada tanggal 27 dan 28 April 2019 untuk turut serta menghadiri pameran otomotif tersebut.

Adapun komunitas yang hadir adalah XPANDER Mitsubishi Owner Club (X-MOC). Pajero Owner Community (POC), Pajero Indonesia One (PI1), Pajero Sport Family (PSF). Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI), dan Indonesia Mirage Club (IMEC).

Masing-masing komunitas membawa 30 perwakilan anggotanya untuk hadir di ajang pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (Telkomsel IIMS) 2019.

Sejalan dengan hal tersebut, PT MMKSI membentuk sinergi positif dengan mendukung kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh komunitas Mitsubishi Motors.

Tidak sebatas itu, PT MMKSI juga telah melibatkan komunitas dalam event yang diselenggarakan ataupun diikuti oleh PT MMKSI.

Seperti pada kampanye XPANDER Tons of Real Happiness (TORH). Dimana komunitas XPANDER Mitsubishi Owner Community (X-MOC) turut berpartisipasi dalam kampanye XPANDER TORH di 9 kota.

“PT MMKSI mengundang pengguna setia produk Mitsubishi Motors. Tergabung ke dalam beberapa komunitas untuk datang dan berpartisipasi pada kegiatan Mitsubishi Motors di Telkomsel IIMS 2019. Dengan melibatkan komunitas pada kegiatan booth Mitsubishi Motors, kami ingin mensosialisasikan informasi terbaru mengenai lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dan juga kampanye terbaru yang kami perkenalkan di Telkomsel IIMS 2019,” ungkap Intan Vidiasari, Deputy General Manager of Coordination & Development Office, PT MMKSI.

Lanjutnya, ini merupakan bentuk komitmen PT MMKSI untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind brand, dengan menjalin hubungan yang positif dengan pelanggan setia Mitsubishi Motors.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.