KomunitasMobil

Daihatsu Berikan Layanan Rapid Service untuk Komunitas ZEC


GARDUOTO – Setelah sebelumnya sukses dengan program after sales servis, Daihatsu kembali gelar Daihatsu Rapid Service pada 23 Mei 2021, bertempat di outlet Daihatsu di Astra Biz Center, BSD, Tangerang.

Bekerjasama dengan salah satu komunitas mobil Daihatsu, yakni ZEC (Daihatsu Zebra Club), Daihatsu mengadakan program layanan purna jual ini agar dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan servis kendaraan secara drive-thru. Sehingga, pelanggan dapat menikmati layanan ini dengan tetap berada di dalam mobil atau tanpa perlu meninggalkan mobil, terlebih pada kondisi pandemi yang masih terjadi hingga saat ini.

Pada layanan ini, Daihatsu mengecek 21 item komponen dalam waktu singkat, yakni hanya 20 menit saja. Dalam waktu enam jam, tercatat sebanyak 50 kendaraan peserta telah menikmati layanan ini, dan tanpa dikenakan biaya sepeser pun, alias gratis.

Diadakannya program ini tentu mendapatkan antusias yang tinggi dari para anggota komunitas ZEC. Apalagi, mobil mereka sudah terbilang berumur.

“Program yang menarik, awalnya saya ragu karena mobil Zebra saya termasuk mobil yang sudah berumur, ternyata pelayanan yang saya rasakan sangat cepat dan ramah. Selain itu, saya pun tenang, ternyata mobil saya masih dalam keadaan kondisi prima, terima kasih banyak Daihatsu,” ujar Kifby, salah satu peserta program Daihatsu Rapid Service, yang dikutip dari siaran pers, Selasa (8/6/2021).

Melihat penggunaan mobil pribadi masih menjadi salah satu utama yang aman untuk bepergian, maka Daihatsu bisa memahami bahwa demi menjaga kondisi mobil tetap prima, maka pelanggan membutuhkan servis perawatan pada kendaraan kesayangannya, namun dilakukan secara cepat dan tidak perlu terjadi interaksi dengan orang banyak.

“Daihatsu ingin terus mendekatkan diri kepada pelanggan melalui Sahabat Klub Daihatsu dalam memberikan kemudahan untuk merawat mobil kesayangan mereka, terlebih dalam kondisi pandemi seperti saat ini.”

“Semoga program kolaborasi ini semakin memudahkan Sahabat Klub dalam menjaga kondisi mobilnya agar tetap prima dengan tetap menjaga protokol kesehatan, ujar Lili Herman,” After Sales Service & Logistic Division Head PT Astra International  Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), yang juga dikutip dari siaran pers. (GO/Gie)

Sudah Berusia Setahun Lebih, Unit Bekas Suzuki XL7 Masih Sulit Dicari

Previous article

Daftar Harga Wuling Confero Pasca Diskon PPnBM 50%

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *