Autoshow

Ada 2 Pabrikan Motor Baru Siap Unjuk Gigi di Telkomsel IIMS 2019

GARDUOTO – Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan digelar pada 25 April-5 Mei 2019 mendatang dipastikan aka nada pabrikan baru yang ikut.

Pabrikan baru yang ikut adalah Lambretta dan juga motor listrik Nasional yaitu Gesits. Dengan begitu kedua merek ini akan melengkapi pabrikan lainnya. Yaitu Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

Sedangkan untuk kendaraan roda empat yang telah menyatakan keikutsertaannya pada Telkomsel IIMS 2019, adalah. Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling

Melengkapi jajaran pabrikan roda 4 ada Audi, BMW, Jeep, Mercedes-Benz, MINI, dan Volkswagen. PT Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO) menegaskan akan banyak kejutan yang akan dihadirkan selama IIMS.

“Pameran seperti ini yang menjadikan Indonesia menjadi lebih berkembang lagi, terutama di industri otomotif. Selain bergengsi, Telkomsel IIMS 2019 juga bisa menjadi jembatan bagi para pelaku industri lain untuk lebih berkembang di dalam negeri maupun mancanegara,” ungkap Bambang Trisulo, Komisaris Independen PT Dyandra Media International, Tbk.

“Your Infinite Automotive Experience” tetap dipertahankan sebagai tagline untuk memberikan pengalaman lebih kepada para pengunjung Telkomsel IIMS 2019.

“Kami selalu memiliki element of surprise dalam setiap penyelenggaraan IIMS. Begitu pula pada Telkomsel IIMS 2019. Perpaduan antara puluhan merek internasional dengan produk lokal menjadi sebuah titik akumulasi untuk lebih menampilkan produk Indonesia ke hadapan dunia,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.[Go/Res]

 

 

All New BMW X5 Generasi 4 Hadir Lebih Mewah

Previous article

Fantastis, Mitsubishi Outlander PHEV Sudah Terjual 200 Ribu Unit

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *