Ultimate magazine theme for WordPress.

Penasaran DFSK Glory 580, Test Drive membludak

GARDUOTO – Rasa penasaran yang tinggi akan produk asal China DFSK Glory 580 di GIIAS 2018. Banyak konsumen penasaran untuk merasakan performanya.

PT Sokonindo Automobile mencatat sejak tanggal 8 Agustus 2018, DFSK menempati posisi pertama dengan peserta test drive terbanyak.

Tercatat hingga hari ketujuh perhelatan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show. Peserta yang ikut menjajal Glory 580 pada program test drive sebanyak 465 orang.

“Glory 580 1.5T Luxury CVT menjadi yang favorit pada test drive di GIIAS 2018 kali ini, begitu pula dengan yang melakukan SPK,” tegas Arviane Dahniarny, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

Arviane menegaskan konsumen banyak yang tertarik dengan tipe tertinggi Glory 580 ini yang dibanderol dengan harga 308 Juta ini.

Salah seorang peserta test drive bernama Erick, 30 tahun, Pekerja Swasta yang berdomisili di Jakarta menjelaskan alasannya hingga akhirnya memutuskan untuk membeli Glory 580.

“Selain karena domisili saya dekat dengan showroom DFSK, saya percaya DFSK bisa memberikan service yang terbaik,” Ungkapnya.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.