Ultimate magazine theme for WordPress.

Menanti Aksi Genit JKT48 di Booth Honda pada IMOS 2018

GARDUOTO – Aksi genit JKT48 akan kembali menghibur, para pengunjung yang memadati booth Honda di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018.

Konon aksi JKT48 ini akan lebih menarik, karena kini JKT48 memiliki 3 tema atau setlist pertunjukkan yang dapat dinikmati. Ketiga setlist ini dibawakan oleh masing-masing tim dari JKT48, yaitu tim J, tim K3 dan tim T.

Hus, sudah jangan terlalu dalam membahas JKT48. Tunggu saja aksinya pada tanggal 3 November 2018 mendatang, sekarang kita bahas bahwa keikutsertaan Astra Honda Motor (AHM) di IMOS 2018  yang menyuguhkan tema “Do The Impossible”, dengan memboyong 37 unit sepeda motor Honda yang dipajang.

Beragam jenis motor Honda mulai dari segmen Big Bikesportcub, hingga skutik siap menyapa pengunjung IMOS 2018 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Gaya hidup berkendara yang  berbeda, dihadirkan AHM yang dikemas melalui 6 zona yang mewakili identitas setiap konsumen, yaitu Cruiser, Adventure, Supersport, Advance, Lifestyle,dan Commuter.

Pada zona Cruiser, AHM menghadirkan jajaran Big Bike seperti Honda Goldwing sebagai motor turing premium Honda yang menawarkan perpaduan sempurna antara kenyamanan berkendara dengan desain dan fitur canggih yang berlimpah.

Selain itu, di zona ini pengunjung juga dapat menyaksikan big bike terlaris Honda CMX500 Rebel, sertaHonda CB650F dan Honda CB500F.

Pecinta petualang akan dimanjakan dengan suguhan Honda CRF series yang siap menyapa di zona Adventure, mulai dari Honda CRF150L, Honda CRF250 Rally, Honda CRF450R hingga varian tertinggi Honda CRF1000L Africa Twin. Selain itu dapat disaksikan juga Big Bike Honda X-ADV dan Honda CB500X.

Jajaran motor berperforma balap tinggi hadir di zona Supersports. New Honda CBR150R yang baru diluncurkan dengan mempelopori penyematan fitur ABS dan ESS, di segmen sport 150cc hadir untuk pertama kalinya di hadapan publik. Kehadirannya ditemani oleh Honda CBR250RR, Big Bike Honda CBR500R dan Honda CBR1000RR Fireblade.

Untuk menginspirasi mimpi besar para pengunjung IMOS di dunia balap, AHM juga menghadirkan motor MotoGP versi jalan raya Honda RC213V-S dan juga motor balap Astra Honda Racing Team (AHRT), pada ajang balap ketahanan Suzuka 4 Hours yang menggambarkan semangat juang pebalap muda Tanah Air yang berjuang di kancah balap dunia.

Inspirasi terkait kecanggihan teknologi juga dihadirkan AHM di zona Advance. Untuk pertama kalinya, motor konsep PCX Electric hadir lengkap dengan paket baterai berupa Honda Mobile Power Pack yang dipamerkan di depan publik. Skutik canggih lainnya juga dapat ditemukan di Zona ini yaitu Honda PCX Hybrid dan Honda Forza.

AHM juga menyuguhkan zona Commuter, yang akan diramaikan oleh motor yang banyak menemani masyarakat beraktifitas sehari-hari, seperti Honda BeAT Street, Honda BeAT Sporty, Honda Vario 150, Honda PCX dan Honda SH150i.

Motor sebagai partner berkendara yang menyenangkan, juga ditampilkan melalui kehadiran Honda Supra GTR150 dan jajaran motor sport Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza dan Honda CB150R StreetFire.

Bagi para pecinta motor dan gaya hidup, AHM juga menyiapkan zona Lifestyle. Di sini, pengunjung IMOS dapat menyaksikan model motor Honda berdesain unik, menarik, yang kehadirannya telah terbukti tak terhalang zaman, seperti Honda Super Cub C125, Honda Monkey dan Honda Scoopy Stylish.

“Kami berusaha berbagi inspirasi tidak hanya melalui produk, tapi juga beragam acara dan kegiatan positif yang akan menghibur pengunjung IMOS. Kami juga adakan safety riding campaign dan menghadirkan mereka yang berhasil mempersembahkan pride to the nation dan menginspirasi banyak orang,” ungkap Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Oh iya, selain JKT48 RAN juga akan hadir untuk menghibur pengunjung di booth Honda yang akan diselenggarakan pada 4 November 2018 mendatang. [Go/Hml]

Leave A Reply

Your email address will not be published.