Ultimate magazine theme for WordPress.

Indonesia Diecast Expo dibanjiri Pengunjung

GARDUOTO – Gelaran The 5th Shopee Indonesia Diecast Expo (IDE) 2018 resmi dibuka oleh Letjen TNI (Purn) RH Soeyono, SE selaku Pembina Indonesia Diecast Expo, Sabtu (03/11).

Setelah resmi dibuka hingga pukul 16.00 WIB sore hari telah dihadiri lebih dari 5.000 pengunjung, termasuk para undangan dan media.

Tahun ini, gelaran kelima IDE dilangsungkan di area seluas 5.000 meter persegi, dan didukung sepenuhnya oleh Shopee Indonesia sebagai sponsor utama.

“Hari pertama berlangsungnya The 5th Shopee IDE 2018 sungguh diatas ekspektasi kami. Meskipun ini adalah lokasi penyelenggaraan yang baru, namun ternyata tidak mengurangi antusiasme penggemar diecast di Tanah Air,” ujar Feldani Effendy, selaku Public Relations dari The 5th Shopee IDE 2018.

Sejak sebelum pukul 09.00 WIB, pecinta diecast sudah tampak mengantri di depan loket penjualan tiket masuk, meskipun pintu pameran baru dibuka pukul 10.00 WIB.

Dalam pembukaannya, Letjen (Purn) Soeyono mengungkapkan apresiasinya atas penyelenggaraan IDE yang telah berlangsung hingga kelima kalinya.

“Salah satu kunci kesuksesan sebuah event dapat dilihat banyaknya pengunjung, kualitas penyelenggaraan dan banyaknya transaksi yang terjadi. Secara umum saya melihat penyelenggaraan IDE, semakin tahun semakin baik kualitasnya dan transaksi yang terjadi juga semakin besar,” ujarnya.

Di hari pertama The 5th Shopee IDE 2018 ini berlangsung beberapa acara menarik mulai Hot Wheels Kid’s Race. Tomica.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.