Ultimate magazine theme for WordPress.

Ini Varian Terbaru Lampu LED dari Autovision di GIIAS 2018

GARDUOTO – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD City, Tangerang (2-12/8) menjadi ajang bagi CV Sampurna Part Niaga (SPN), untuk memperkenalkan lampu LED (Light Emitting Diode) terbaru dari Autovision.

Lampu LED terbaru dari Autovision antara lain Autovision LED Headlight LX21, Nano X5 dan Mini Pro-J H4. Sedangkan varian LED Microzen mulai dari S25 & T20, T10 3030SMD dan Feston 31 mm, lampu tersebut lahir dari inovasi yang mengikuti zaman.

“Pada GIIAS 2018 ini kami meluncurkan tiga lampu headlamp dan tiga lagi lampu signal. Semua produk LED terbaru Autovision mengedepankan teknologi terkini dan berkualitas.

Makanya di pameran ini kami mengangkat tema Light Up Environmental Delight, dengan mendukung teknologi ramah lingkungan dalam dunia otomotif,” ungkap Lily Hernawan selaku Direktur CV SPN.

Autovision Nano X5 Headlight memiliki daya terang 3 kali dari bohlam halogen standar, mengusung teknologi fanless, pendingin alumunium standar pesawat terbang. PCB proses imersi gold sehingga pelepasan panas lebih baik.

Sementara LED Driver denga sistem kontrol suhu cerdas berfungsi menjaga kestabilan dan mencegah terbakar. Dapat berfungsi sebagai DRL berdaya 6V, plug and play.

Tersedia warna 4300K dan 5700 K serta garansi 2 tahun dan bisa diaplikasikan ke semua kendaraan. Untuk jenis lampu proyektor tersedia seri H7, H11, dan 9012.

Sementara Autovision LED LX21 Headlight diklaim oleh CV SPN bisa lima kali lebih terang dibanding Halogen standar. berbahan Luxeon ZES dan berteknologi fanless dengan material kerangka alumunium 1070. Posisi lampu dapat disesuaikan 360 derajat dan memiliki fungsi Canbus untuk meminimalisasi fungsi eror pada mobil modern.

Pelepas panas berupa 6 lembar tenunan tembaga murni, bisa beropersai di arus 12V dan 24V serta meiliki garansi 1 tahun. Daya terang 3800 Lumens dan 6000K.

Varian lainnya yaitu, Autovision LED Mini Pro-J H4 Headlight punya desain yang mungil dan mini. Instalasi plug and play, tidak perlu bongkar rumah lampu dan cahaya lebih terang dari halogen. Berteknolgoi Fansless, bahan kerangka alumunium dan pelepas panas standar pesawat terbang. Garansi 1 tahun. Warna cahaya 5500 K dan usia pakai lebih dari 30.000 jam.

Nah untuk LED Microzen Autovision LED T10 3030SMD dilengkapi Strong Canbus agar aman diaplikasikan di mobil terbaru Jepang dan Eropa. Untuk tipe T10 3 pcs 3030SMD tersedia warna putih, biru muda (Ice Blue) dan jingga (Amber) dan berkapasitas terang sebesar 200 Lumen. Jenis T10 4pcs 3030SMD hanya warna putih (240 Lumen).

Sedangkan Autovision LED T20/S25 dapat diaplikasikan untuk lampu stoplamp atau sign. Memiliki desain apik, super terang dan material pelepas panas dari bahan aluminium. Dikemas dengan 12 buah LED 3020SMD mampu mengeluarkan 750 lumen cahaya.

Terakhir, Autovision Feston 31mm yang merupakan lampu LED untuk diaplikasikan pada plafon interior mobil. Mampu memberikan 160 lumen atau setara 5x lampu Feston standar. Serta dilengkapi dengan material aluminium sebagai bahan pelepas panas. [Go/Hml]

Leave A Reply

Your email address will not be published.