Mobil

Pickup Mitsubishi Generasi Berikutnya Siap Meluncur

Ini dia Pickup generasi selanjutnya Mitsubishi

GARDUOTO – Mitsubishi Motor Corp. (MMC) hari ini, Senin (17/09) merayakan kelahiran Mitsubishi Forte, pickup 1 ton yang diluncurkan pertama kali September 1978.

Pickup inilah yang menjadi embiro lahirnya Triton, Pajero Sport hingga Delica yang sangat populer saat ini.

Menurut siaran resmi MMC, pickup pertama ini memiliki nama lain bernama L200. Sejak awal, FORTE dirancang untuk menghadirkan moda transportasi yang tangguh dan dapat diandalkan untuk penumpang dan angkutan barang.

Pickup ini memiliki daya angkut hingga 1 ton. Namun tetap mudah untuk dikendarai melalui kombinasi kehandalan yang tangguh. Easy-to-drive, dan kapasitas angkut yang impresif. Kombinasi ini segera menjadi favorit di seluruh dunia, dari daerah dingin bersalju hingga wilayah gurun pasir yang sangat panas.

Sampai akhirnya dua tahun kemudian, Mitsubishi melahirkan varian 4×4 Model ini menjadi fondasi bagi kendaraan 4WD Mitsubishi saat ini, seperti Pajero, dan Delica. Model ini berganti nama menjadi Triton.

Generasi pertama dan kedua pickup Mitsubishi diproduksi di pabrik Ohe. Sejak generasi ketiga yang diluncurkan 1995, seluruh pickup 1 ton Mitsubihi diproduksi di pabrik Laem Chabang, Thailand.

Saat ini pickup Mitsubishi sudah menginjak generasi ke-lima yang diluncurkan di Thailand November 2014. Seperti pendahulunya, model ini menawarkan tiga opsi kabin yaitu Single Cab, Double Cab, dan Club Cab pintu ganda.

Rencananya Mitsubishi akan memproduksi generasi berikutnya. terlihat dari teasernya.[Go/Res]

Indonesia CBR Race Day 2018, Ajang Adu adrenalin para Anggota Klub Honda CBR

Previous article

Setelah Melibas Pulau Jawa, ROJ X Country Akan Jajal ke Sumatera

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *