Ultimate magazine theme for WordPress.

All New Ertiga Sumbang Penjualan Paling Banyak di GIIAS 2018

GARDUOTO – Jelang akhir ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Angka penjualan yang diraih oleh Suzuki per 10 Agustus 2018 mencapai target penjualan.

Dari 11 jenis mobil yang ditawarkan oleh Suzuki selama GIIAS 2018 berlangsung, All New Ertiga. Primadona Low MPV teranyar Suzuki yang memulai debutnya pada akhir April lalu, mendominasi penjualan mobil Suzuki.

Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales menyatakan khusus untuk GIIAS 2018, selain menawarkan line up mobil unggulan. Suzuki juga  menawarkan berbagai alternatif penjualan yang memudahkan para konsumen saat melakukan SPK.

“Selain itu, Suzuki juga bekerjasama dengan enam perusahaan leasing yang tersedia di dealing room. Dan menawarkan berbagai promo menarik untuk mobil-mobil Suzuki seperti. All New Ertiga, Ignis dan Baleno guna meningkatkan penjualan mobil-mobil Suzuki selama GIIAS 2018 berlangsung, “ paparnya.

All New Ertiga menjadi kontributor penjualan terbesar bagi Suzuki selama ajang GIIAS 2018 dengan kontribusi mencapai 28,98 persen dari seluruh total penjualan. Menjulangnya penjualan All New Ertiga selama GIIAS 2018 juga diperkuat oleh program test drive All New Ertiga berhadiah merchandise khusus dari Suzuki untuk para pengunjung GIIAS 2018.

Menyusul All New Ertiga, Ignis sang raja city car yang digandrungi kaum muda menempati posisi kedua dengan kontribusi 21,17 persen. Ketangguhan mobil komersial Suzuki, New Carry Pick Up, tetap menjadi pilihan konsumen dengan pencapaian penjualan sebesar 19,12 persen.

Selain All New Ertiga, Ignis dan New Carry Pick Up, mobil-mobil Suzuki lainnya seperti APV, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, dan Baleno  turut berkontribusi dalam penjualan unit-unit mobil Suzuki pada saat GIIAS 2018.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.