Ultimate magazine theme for WordPress.

Tim ITS Sabet Juara Shell Eco-marathon Drivers’ World Championship

GARDUOTO – Tim mahasiswa Indonesia kembali mencetak prestasi membanggakan di ajang festival Shell Make the Future Live di London, Inggris.

Setelah Tim Smart Car MCS dari Universitas Gadjah Mada menjadi juara dunia final kompetisi Shell Ideas360. Kini di ajang festival yang sama, tim ITS Team 2 dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya juga menyabet juara.

Dengan mobil  UrbanConcept Sapuangin XI  Evo 2 berhasil menjadi juara pertama balap mobil adu cepat dan hemat energi Shell Eco-marathon Drivers’ World Championship (SEM DWC) Grand Final 2018.

Manager Tim ITS Team 2  Rafi Rasyad mengungkapkan rasa bahagianya setelah timnya berhasil menjuarai kompetisi adu cepat mobil hemat energi.

“Ini adalah pencapaian yang luar biasa. Kerja keras kami bersama tim dan dosen pembimbing selama berbulan-bulan terbayar dengan  menjadikan karya kami Sapuangin XI Evo 2 sebagai mobil  yang tercepat dan terhemat di dunia,” tegasnya.

Lanjutnya, kami sangat bersyukur dan bahagia karena dapat mempersembahkan prestasi terbaik kami di ajang dunia ini kepada Indonesia.[Go/Res]

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.