Lifestyle

Evalube Buka Peluang Bisnis Baru di GIICOMVEC

GARDUOTO – Pameran Industri Kendaraan Komersial (GIICOMVEC) yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) tanggal 1-4 maret lalu di gunakan Evalube buka peluang bisnis baru dengan pelaku-pelaku industri kendaraan komersial. 

Evalube sebagai brand oli nasional memberikan dukungan dalam event Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC). Brand pelumas kendaraan roda dua dan roda empat asli Indonesia ini memang tidak pernah absen dalam meramaikan berbagai kegiatan otomotif di Indonesia dari tahun ke tahun.

Dalam event ini, Evalube menyajikan solusi pelumas untuk kendaraan komersial, transportasi perkotaan, karoseri, suku cadang dan komponen, produk inovatif, serta industri pendukung lainnya.

Event ini juga menjadi platform yang tepat bagi Evalube untuk memenuhi kebutuhan konsumen guna membangun strategi yang efektif untuk menumbuhkan pangsa pasar di Indonesia.

Commercial Industrial Manager, Saptarida Ristantoro menyampaikan, “Tujuan Evalube ikut serta dalam pameran ini adalah membuka peluang bisnis dan kerja sama baru dengan pelaku – pelaku industri lainnya.”

Ristantoro melanjutkan, “Walaupun kami sudah memiliki link secara nasional, tetapi masih banyak peluang bisnis lain yang memiliki potensi besar dan dapat dikelola oleh kami.” [Go/Oji]

Dunlop Luncurkan Tipe Ban Baru Untuk Motor Sport

Previous article

GIICOMVEC Sukses Mendorong Pertumbuhan Industri Otomotif Indonesia

Next article

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *