Ultimate magazine theme for WordPress.

Adira Insurance Ajak Perduli Pentingnya Asuransi Saat Perjalanan

GARDUOTO – Tidak sedikit orang yang perduli akan pentingnya asuransi perjalanan ketika berpergian. Padahal, musibah dapat menimpa siapa saja, kapan saja, dan dimana saja.  Ketika musibah terjadi, kerugian materi nyaris tak terhindarkan.

Musibah yang terjadi pun beragam seperti kecelakaan diri yang menimbulkan biaya perawatan rumah sakit. Keterlambatan jam penerbangan, pembatalan perjalanan, kehilangan bagasi, dan lain sebagainya.

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance mengatakan tidak sedikit yang beranggapan bahwa asuransi perjalanan hanya menambah biaya travelling saja bahkan hingga merepotkan proses perencanaan perjalanan.

“Padahal asuransi perjalanan dapat memberikan sejumlah manfaat yang memudahkan traveller saat berada di destinasi wisata. Apalagi jika para traveller ingin berwisata bersama keluarga, asuransi perjalanan merupakan hal utama untuk melindungi Anda dan keluarga,” ujarnya.

Travellin dari Adira Insurance memberikan berbagai kemudahan serta memberikan jaminan ketenangan bagi Pelanggan dan keluarga saat bepergian. Melalui Travellin, Pelanggan dapat memperoleh kemudahan layanan klaim 24 jam di seluruh dunia.

Pelanggan dapat melakukan klaim secara online atau bagi Pelanggan yang berada di luar negeri dapat dengan mudah menghubungi provider klaim rekanan Adira Insurance yaitu AA International di hotline +6221 2927 9696.

Untuk kemudahan para Pelanggan, Travellin memiliki metode pembayaran yang mudah yaitu melalui e-commerce dimana Pelanggan dapat melakukan pembelian polis online di www.travellin.co.id

“Travellin memberikan perlindungan bagi traveller dengan menggunakan semua moda transportasi baik darat, laut, maupun udara dan di semua destinasi baik dalam maupun luar negeri,” tambah Julian.

Travellin memberikan perlindungan bagi para Pelanggan diantaranya yaitu santunan kecelakaan, sakit, ataupun cidera yang terjadi dalam perjalanan.

Khusus penerbangan internasional, Travellin juga memberikan repatriasi akibat kematian. Evakuasi medis darurat, perjalanan salah satu keluarga dekat, pendampingan anak, dan berbagai perlindungan lainnya.[Go/Res]

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.