Travel

Perlunya Asuransi Saat Anda Berpergian

JAKARTA (GO) – Masa liburan pastinya sangat ditunggu bagi kebanyakan karyawan untuk beraktivitas bersama keluarga mengunjungi tempat-tempat wisata menarik baik di dalam negeri ataupun keluar negeri.

Namun bukan berarti setiap perjalanan akan berjalan dengan mulus, ada potensi mengalami kejadian yang tidak diinginkan seperti kecelakaan, sakit, tertundanya jadwal penerbangan, kehilangan bagasi, hingga kejadian yang tidak diinginkan di rumah yang ditinggalkan.

Untuk itu PT Asuransi MSIG mengenalkan asuransi perjalanan dalam negeri (domestic travel insurance) untuk individual. Produk baru ini melengkapi Overseas Travel Insurance yang telah diluncurkan pada pertengahan 2017.

“Banyaknya permintaan asuransi perjalanan domestik membuat kami meluncurkan Domestic Travel Insurance,” tegas Bernardus P Wanandi, Vice President Director MSIG Insurance di Jakarta, Rabu (06/12).

Lanjut Wanandi, Ada produk terbaru dari kami yang lebih terjangkau yang memberikan sejumlah manfaat seperti meninggal dunia atau cacat tetap; biaya pengobatan medis karena kecelakaan; beberapa olahraga cukup ekstrim seperti hiking, tracking dan panjat tebing; dan masih banyak lagi.

Produk domestic travel insurance hanya bisa melindungi individual traveler atau perorangan. Dengan kata lain jenis asuransi ini tidak bisa diproses untuk grup atau corporate.

“MSIG menyediakan tiga pilihan perlindungan dengan total pertanggungan hingga Rp 345 juta,” paparnya.[Go/Yud]

Kejutan Akhir Tahun dari Jasa Marga, 5 Ruas Tol Naik

Previous article

Bingung Cari Sparepart Murah, Mampir Ke Pusat Onderdil Pondok Cabe

Next article

You may also like

More in Travel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *