Ragam

Wanita Hamil Korban ditembak Begal Istri dari Driver Go-Jek

GARDUOTO – Ade Miskan tidak menyangka Rabu Malam (4/7) sekitar jam 18.30 harus kehilangan istri tercintanya dalam pelukannya.

Miskan yang driver Go-Jek kehilangan istrinya karena istrinya ditembak oleh rampok/begal. Kejadian di Kelurahan Pakojan, Tangerang, Banten, dekat bakso Raja.

Sang istri yang bernama Saripah binti Asman meninggal berlumuran darah dipelukkannya. Selain sedih ditinggalkan istri tercintanya. Sang istri sedang mengandung anak keduanya.

Sebelumnya ada mereka bertiga naik motor, kemudian mampir ke kios untuk beli pulsa. Ade turun dari motor sementara istri dan anaknya menunggu di motor.

Tiba-tiba si istri dan anak itu di hampiri perampok untuk mengambil tas. terjadi perebutan tas yang kemudian seorang perampok/begal menembak si perempuan sampai 2-3 tembakan.

Saripah warga Gajah Maja RT 02/01 kelurahan Cipete kecamatan Pinang Kota Tangerang ini meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke RS Awal Bros.

Menurut keterangan beberapa teman Go-Jek yang mengenal Ade, kepada Garduoto.com mengatakan Saripah akan dimakamkan siang ini di TPU Budi dharma.[Go/Res]

Driver Go-Jek Siap Demo Tuntut Pembatalan Penurunan Tarif

Previous article

Tak Tertahankan, Seorang Ibu Melahirkan di Tol Cipularang

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *